PAPPRI DPC JAKARTA BARAT BAGI-BAGI TAKJIL, DIBULAN YANG PENUH DENGAN KEBERKAHAN

HomeAMAL

PAPPRI DPC JAKARTA BARAT BAGI-BAGI TAKJIL, DIBULAN YANG PENUH DENGAN KEBERKAHAN

Jakarta, faktaonenews.com

Bulan Ramadan yang identik dengan penuh keberkah, membuat umat Islam berlomba lomba untuk mencari keberkahan. Saat ini PAPPRI DPC Jakarta Barat sedang mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian takjil di pelosok Ibu kota khususnya di daerah kawasan Tubagus Angke pada (29/3)

Diprakarsai oleh Ketua DPC PAPPRI Jakarta Barat yakni Emi Damayanti dan anggota, para anggota mengumpulkan takjil dan Snack menjadi satu lalu siap dibagikan untuk para pengguna jalan dan kaum dhuafa yang melintas di sekitar jalan tersebut.

“Meski jalanan macet dan habis turun hujan para anggota antusias membagikan takjil untuk masyarakat yang melintas di Jalan Tubagus Angke. Ini menjadi kegiatan rutin PAPPRI DPC Jakarta Barat,” tutur Emi Damayanti selaku Ketua DPC PAPPRI Jakarta Barat.

Ketua PAPPRI Emi Damayanti mengatakan kegiatan PAPPRI DPC Jakarta Barat tidak hanya fokus terhadap dunia musik, namun banyak kegiatan sosial seperti berbagi takjil dan santunan ke sejumlah panti asuhan.

“Sebelumnya kita juga membuat kegiatan silaturahim antar anggota sekaligus memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh di bulan Maret 2023 ini,” Ujarnya.

PAPPRI DPC Jakarta Barat memiliki rencana setelah bulan Ramadhan akan mengadakan acara halal bi halal untuk pengurus dan anggota PAPPRI DPC Jakarta Barat.

“Harapan saya PAPPRI DPC Jakarta Barat bakal membuat banyak agenda acara. Mulai dari festival musik dan kegiatan seni budaya lain,” ujarnya.

Semua itu dibentuk sebagai partisipasi untuk kemajuan dunia musik khususnya di kawasan Jakarta Barat.

Emi Damayanti juga menambahkan “Alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak, ibu, sahabat PAPPRI Jakbar yang berpartisipasi dan hadir pada pembagian takjil. Semoga kita selau diberi rezeki dan kesehatan, bahagia selalu”.

Ketika wartawan faktaonenews.com menemui salah satu mantan anggota PAPPRI jaman kepengurusan Bapak Norman Suges, yang tidak ingin disebutkan nama nya ia mengatakan “Kami bersyukur dengan kepemimpinan DPC PAPPRI Jakarta Barat yakni Ibu Emi Damayanti, yang saat ini telah membuat kegiatan kegiatan yang positif demi kemajuan PAPPRI periode yang akan datang. Semoga Ibu ketua DPC PAPPRI Jakarta Barat diberikan kesehatan dan panjang umur agar dapat mengemban tugas tugas saat ini.”

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa “Kepemimpinan kepengurusan DPC PAPPRI Jakarta Barat yang dipimpin oleh Ibu Emi Damayanti, agar kedepan akan lebih solid lagi.”

Penulis : Najwa Hervinia
Editor : Natalie Pasyah dan Anissa Intan

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: