Kongres & Deklarasi MUSILOU Dihadiri Melebihi Kapasitas Gedung

HomeBISNIS

Kongres & Deklarasi MUSILOU Dihadiri Melebihi Kapasitas Gedung

Faktaonenews.com, Jakarta

Bertepatan pada Sabtu 24 September 2022 pukul 09:00 -12:00 kongres Musilou yang pertama, dan pukul 13 :00 – 18:00 merupakan Deklarasi Musilou pertama kali di gaungkan di ibukota Jakarta.

Acara di isi dengan pembukaan tarian adat Cakalele & tarian sawal, menjadi awal pembukaan Kongres dan Deklarasi Musilou menghadirkan Upu Latu serta Majelis pemangku adat pemegang Parentah dari tiga negri hadir di acara kebesaran kongres dan Deklarasi MUsilou di Kumandangkan di Ibukota Jakarta.

Rando Pauwae yakni ketua umum Musilou & Harold Hehanusa selaku wakil ketua Umum di temui di pelataran Gedung Sasana Pakarti jln duren tiga Jakarta Selatan Menuturkan bahwa Perhimpunan Musilou sangatlah berbeda dengan Perhimpunan atau Ormas Lain.

Rando Pauwae menjelaskan ini merupakan panggilan anak anak Adat tiga pilar berkumpul dan menjadi Portal kerukunan kita.

 

Dilihat dari 700 Hadirin undangan yang hadir di perkirakan 1200 orang berlaksa laksa mendatangi Gedung Sasana Pakarti di duren tiga ini berjalan dengan Hikmad.

Soal bertanya mengenai apakah Kongres dan Deklarasi apa bertujuan ke 2024 ajang pesta demokrasi Rando Pauwae menjelaskan sangat mungkin kalo menguntungkan Portal kerukunan Musilou berarti Ya …

Rando Pauwae sebagai Nahkoda Baru yg menjadi Spirit Perubahan ke depan sangat Optimis membawa Organisasi Musilou ini menjadi lebih baik seperti yang di harapkan dapat di terima masyarakat umum yang Positif bersosialisasi sebagai anak adat Musilou yang lebih bermartabat .

Penulis : Roy Arends

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: