LEPAS SAMBUT KAPOLSEK CILEDUG aDI GELAR DI PURI BETA HALL, DI WARNAI DENGAN RASA KEHARUAN

HomeNASIONAL

LEPAS SAMBUT KAPOLSEK CILEDUG aDI GELAR DI PURI BETA HALL, DI WARNAI DENGAN RASA KEHARUAN

Tangerang, faktaonenews.com – Lepas Sambut Kapolsek Ciledug, digelar di halaman gedung Puri Beta Hall dan telah di laksanakan serah terima jabatan.

Lepas sambut dari Kapolsek yang lama Komisaris polisi ( Kompol ) Poltar .L.Gaol.S,SI,MH kepada komisaris polisi ( Kompol ) Noor Maghantara ,SIK. Yang di gelar di Puri Beta Hall, Rabu malam (25/5/2022).

Kapolsek yang lama Kompol Poltar L .Gaol .SSI,MH, Menyampaikan pesan dan kesan kepada seluruh anggota Polsek Ciledug, “Saya pribadi sangat berterima kasih kepada semua jajaran anggata yang bertugas di Polsek Ciledug, atas kerja sama nya selama saya bertugas sebagai Kapolsek Ciledug, sudah banyak membantu tugas saya sebagai Kapolsek tidak mudah membangun kerja sama dan kekompakan di kepolisian ” ucap nya.

Kemudian Kapolsek yang baru, Kompol.Noor Maghantara ,SIK di sertai sang istri, memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Ciledug.

” Semoga kedepan nya lebih bermanfaat saya berharap semoga wilayah Ciledug menjadi wilayah percontohan dalam hal pembangunan maupun Kamtibmas, Kita tingkatkan lagi sinergitas ” ujar nya

Rasa haru pun tak terbendung dari para undangan yang hadir, Turut hadir dalam acara lepas sambut tersebut, para Lurah dan Camat se wilayah jajaran Polsek Ciledug, Para Ormas, OKP, Tokoh masyarakat, tokoh agama serta tamu undangan yang lain .

Camat larangan Gunawan Menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepada Kapolsek yang lama, atas kenerja nya selama bertugas di wilayah Ciledug .

” Kami dari pemerintahan kecamatan Larangan banyak berterima kasih kepada bapak Kompol,Poltar L ,Gaol, S,Si,MH atas kinerja nya selama bertugas di Polsek Ciledug, Sehingga tercipta nya Kamtibmas khusus nya di wilayah larangan, Dan selamat bertugas di tempat yang baru nanti. Kami doa kan agar selalu di berikan kesehatan ” pungkas nya.

Pelaksanaan lepas sambut di gelar secara sederhana dengan mengedepan kan prokes, Di ujung acara semua undangan memberikan selamat jalan kepada kepada Kapolsek yang lama dan selamat datang kepada Kapolsek yang baru .

An/ Suradi.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: