WARGA RW 02 MERIAHKAN HUT RI KE-79 DENGAN BERBAGAI MACAM LOMBA

HomeUncategorized

WARGA RW 02 MERIAHKAN HUT RI KE-79 DENGAN BERBAGAI MACAM LOMBA

Jakarta, Faktaonenews.com

Hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke-79, tepatnya hari Sabtu, (17/08/24). Rakyat Indonesia secara serentak memperingati hari Kemerdekaan.

Tidak ketinggalan juga warga Rw 02 dengan seksama merayakan Kemerdekaan RI, di awali dengan kegiatan Senam oleh Ibu Ibu PKK, Dasa wisma, serta Jumantik. Para ibu-ibu, dan Sukirain selaku Ketua Rw 02 tidak ketinggalan untuk turut serta mengambil bagian mengikuti senam yang diadakan di depan toko Erafone, tepatnya di wiliayah Rw 02.

Sisi lain Ketua Rw 02 Pegadungan mengadakan lomba mancing ikan lele sebanyak kurang lebih 1,5 kwintal dan ditambah ikan-ikan super. Acara lomba ini diikuti kurang lebih 200 orang yang datang dari berbagai tempat tinggal. Acara pemancingan di mulai pukul 10.00 WIB dengan antusias para peserta pemancing melemparkan masing masing kail ke tempat yang di sediakan.

Salah seorang peserta yang bernama Samuel yang sempat ditemui wartawan ketika di konfirmasikan beliau mengatakan bahwa, “Saya sangat senang sekali adanya Rw 02 mengadakan lomba mancing, karena hobi saya memancing. semoga Rw lain bisa mengikuti acara sebagai mestinya seperti yang Rw 02 lakukan, dan saya berterimakasih kepada Rw 02 Sukirain semoga beliau menjadi Rw bisa terpilih kembali.” jelas samuel dengan tersenyum.

Ditempat terpisah ketika wartawan Media Fakta melakukan investigasi di lokasi secara serentak para peserta lomba mancing mengatakan bahwa ia merasa puas adanya lomba mancing yang diadakan oleh ketua Rw 02, dan semoga tahun depan bisa melakukan seperti ini lebih meriah.

Penulis : Nay, Karissa