Memperingati Tahun Baru Islam Forsil Kec. Kemiri Adakan Tasyakuran

HomeUncategorized

Memperingati Tahun Baru Islam Forsil Kec. Kemiri Adakan Tasyakuran

KABUPATEN TANGERANG, faktaonenews.com –

Forum Silaturahmi (Forsil)Kecamatan Kemiri Menggelar Tasyakuran Sekaligus Memperingati Tahun Baru Islam 1446 Hijriah Di Aula Kantor Pemerintah Kec. Kemiri Sabtu 19:30 Wib 6/7/2024 .

Acara Tersebut Dihadiri Oleh Camat Kemiri Yang di wakili Oleh Ketua Lptq, Kasi Trantib Kec. Kemiri, Danramil, Kepala Desa Lontar, Kepala Desa Rancalabuh Yang di wakili, Polsek mauk,Serta Ormas, Media Dan Lembaga Se Kecamatan Kemiri,

“Assalamu’alaikum Untuk Semua Yang telah Hadir Di acara Tasyakuran Forsil ini Saya berterima kasih, Saya Jay Selaku Ketua Forum di kec, kemiri, Kami bersatu Di satu forum, bukan untuk melakukan Penggerakan yang negatif melainkan Kami ingin bersatu Melakukan pergerakan positif yang Telah diketahui Yang Mana Kami pun tidak melakukan Unsur SARA Jika Nanti ada yang mengatasnamakan Forsil melakukan Yang tidak Sewajarnya Maka Bisa Hubungi Kami.

Kami bersatu Ingin membangun daerah Kami Sendiri selaku Putra/i Daerah Kec. kemiri, meski beberapa Hari Lalu Ada Yang Mengirimkan Surat Kaleng, kenapa di sebut surat Kaleng Karena Di surat Tersebut Tidak Ada Namanya, yang Ingin Membubarkan Forsil ini, Namanya Manusia Pasti ada saja Yang tidak suka, jadi karna itu Insyaallah Forsil Luar Biasa Maju Maju Bersatu, Sampai surat tersebut di kirim ke kepala desa se kec. Kemiri. Tetap Semangat Jangan terprovokasi karena tujuan Kita Membangun Daerah kita sendiri, Terimakasih Kepada Semua yang telah Hadir semoga kita Tetap Bersatu ” Ucapnya ” Ketua Forsil Jay Bastian Dalam Isi sambutannya.

“Saya Yang Mewakili Bapak Camat Beliau Tidak Bisa hadir karena berhalangan, Camat kemiri bahkan saya pribadi sangat mengapresiasi dengan adanya Forsil ini Menjadikan Suatu Wadah Yang sangat Positif, Tentunya Mempererat Tali silaturahmi Lembaga, ormas dan media se kecamatan Kemiri,

Pertama Saya pun bertanya tanya Apasih forsil itu, setelah Saya tahu, Luar Biasa Forsil ini, adalah gabungan yang berbeda Bendera Di satukan di satu forum, saya Haturkan Banyak Terimakasih kepada Ketua forsil Jay bastian yang telah Memberikan kesempatan, kepada saya untuk Berdiri di hadapan 7 Kepala Desa di kec. kemiri, yang Mudah-mudahan Forsil Terus maju Dan Bersatu, tandasnya ” Ketua Lptq Majid.

“Luar Biasa Untuk forsil ini, karena setahu saya Di kecamatan Lain Belum ada yang seperti ini, Lembaga, Ormas Dan Media Bersatu Di satu Forum, Selain Bersatu ,Membangun Juga untuk Daerah nya sendiri, Saya Berharap Terus tetap Kompak Ciptakan persatuan Tanpa adanya Perkelahian ,wajar saja seketika ada Orang yang tidak suka, kepada satu tempat karena Manusia tidak ada yang sempurna, ” Danramil Widayat.

 

Setelah Adanya Tahlil serta Berdo’a Bersama Sesi Terakhir Di hiasi dengan Pemotongan Serta Pemberian Nasi Tumpeng ,Yang di berikan Oleh Ketua Forsil Jay Bastian.

Nasi Tumpeng Tersebut Pertama di berikan Kepada Pak camat Yang di wakili Oleh Pak Majid, selanjutnya Kepada Danramil, Berikutnya Kepada Polsek mauk dan Kasi Trantib Kec. Kemiri, Dan Terakhir Foto Bersama.

(Dedy/Tim).