PT. MTG GOLD INDONESIA SERAHKAN HEWAN QURBAN KE PONPES AL ISTIQOMAH BITUNG

HomeUncategorized

PT. MTG GOLD INDONESIA SERAHKAN HEWAN QURBAN KE PONPES AL ISTIQOMAH BITUNG

Tangsel, Faktaonenews.com

PT. Mulia Timur Global Indonesia yang berada di Taman Tekno BSD City, Jl. Tekno I Blok F1/FG, Setu, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten 15314 di Pimpin oleh Budi Widiyanto MP selaku President PT.MTG Gold Indonesia pada (15/6) membeli hewan Qurban yang langsung di kirim oleh Owner Tri Mulyana yang nantinya akan di serahkan ke Pondok Pesantren Al Istiqomah Bitung untuk Qurban Idul Adha 1445 Hijriah.

Acara Ini rutin di lakukan setiap tahunnya oleh PT. MTG Gold Indonesia sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar, untuk di Pondok Pesantren Al Istqomah  Tahun ini  menerima hewan qurban.

Pondok Pesantren Al Istiqomah dirasa cukup untuk menerima hewan qurban karena santri di Al Istiqomah sebanyak 150 terdiri dari santriwati dan santriwan disisi lain juga di ponpes ini banyak anak yatim piatu.

Hewan Qurban yang diberikan dari PT.MTG Gold Indonesia berupa seekor Sapi Gold dengan bobot 800 Kg dan 4 ekor Kambing siap di serahkan ke Ponpes Al Istiqomah Bitung.

HRD PT.MTG Gold Indonesia (Mulyadi) bersama Tri Mulyana (Owner Sapi Gold)

Ketika Tim Faktaonenews.com mewawancarai HRD PT. MTG Gold Indonesia “Mulyadi” menjelaskan “Penyerahan hewan Qurban tahun ini di Ponpes Al Istiqomah Bitung Tangerang, karena ponpes tersebut terdapat banyak anak yatim piatu dan disekitar masyarakatnya menengah ke bawah selain itu juga PT. MTG Gold Indonesia memliki sejarah tersendiri bersama Kyiai, Pengurus Ponpes tersebut.” Harapanya semoga Hewan Qurban yang diberikan tahun ini dapat bermanfaat bagi penerima nya dan berkah untuk PT. MTG Gold Indonesia.

President (Budi Widiyanto), Tri Mulyana (Owner Sapi Gold), Mulyadi (HRD PT. MTG)

Menanggapi keterangan Tri Mulyana selaku Owner Penjualan Hewan Qurban mengatakan “Hewan qurban yang dijual oleh saya telah berjalan dari tahun 2004 dengan sertifikasi gold dan terdaftar di dinas peternakan kabupaten maka dari itu hewan qurban terjamin kesehatannya, lokasi penjualan sapi berada di sekolah penerbangan STPI Curug dan Sapi sapi tersebut berasal dari daerah Madura, Jawa Timur, Bali dan Lampung” jelasnya.

 

Penulis : Belmon