KAPOLSEK BENDA LAKUKAN ANTISIPASI TAURAN PELAJAR YANG SAAT INI SEDANG MARAK

HomeUncategorized

KAPOLSEK BENDA LAKUKAN ANTISIPASI TAURAN PELAJAR YANG SAAT INI SEDANG MARAK

 

Jakarta, faktaonenews.com
Polsek Benda, Kota Tanggerang, Banten 15124 melakukan kegiatan rutin dan pencegahan terjadinya tauran

Ketika Wartawan faktaonenews.com Melakukan Wawancara Di Polsek Benda, Kota Tanggerang, Kepada Komisaris Polisi (Kompol) Hadi Wiyono.

Hadi Wiyono Mengatakan
“Jumlah Anggota Kepolisian Di Polsek Benda ini ada 54 Anggota yaitu fungsi Reskrim, fungsi Intel, fungsi Bimas, fungsi Samapta, dan Spk. Untuk tim di antaranya ada Humas, Provos, intel.
Jumlah Anggota Kepolisian Di Polsek Benda ini ada 54 Anggota yaitu fungsi Reskrim, fungsi Intel, fungsi Bimas, fungsi Samapta, dan Spk. Untuk tim di antaranya ada Humas, Provos, intel. untuk kasus yang menonjol Di sini yaitu curanmor, Kita juga sudah upaya Patroli dan Bimbingan Masyarakat (bimas). Kita juga menggandeng Masyarakat untuk menciptakan suasana situasi kondusif saling mengingatkan suasana Kondusif dan mengingatkan lewat Spanduk-spanduk bahwa curanmor bisa terjadi Kapanpun”.

“Saya jadi pembina upacara di SMP 30 dan SMP At-taqwa Pajak untuk mencegah terjadinya tauran, saya ingatkan Adik-adik itu untuk tidak ikut bergabung dengan kelompok orang yang tidak benar, kemudian ujung-ujung nya melakukan sehingga mengajak tauran. Untuk tahanan saat ini ada 1, kemarin ada 4 sudah Kita serahkan ke kejaksaan karena sudah tuntas kasusnya kemudia 1 itu kita titipikan ke Lembaga Permasyarakatan Ke LP sana karena mereka dibawah umur mendapatkan membawa sajam, Jadi pasal yang di perkenakan Undang-undang Darurat Nomo 12 Tahun 1951. untuk Jumlah P21 yang kita serahkan sebulan kadang 1, kemarin tiba-tiba 4 orang.”
Sambung Hadi Wiyono dengan Jelas

“Jaksa tidak pernah menolak P21 dari Kepolisian karena selain itu kan sebelum Dilakukan Koordinasi sehingga ada petunjuk-petunjuk dan Kerja Sama Kita baik Saling memberikan Informasi, saling mengingatkan. Saya disini baru Jalan ke 3 Bulan, Kasus Disini termasuk aman tadi itu saja curanmor dan kemungkinan masih percobaan katakan kumpul-kumpul mau tauran tapi berhasil Kita bubarkan”.
Jelas Hadi Wiyono dengan Tegas

Penulis
Widi
Samuel

Editor: Bella Monica