Mauk Sertijab, Menuju Mauk Lebih Maju dan Bermartabat

HomeUncategorized

Mauk Sertijab, Menuju Mauk Lebih Maju dan Bermartabat

KABUPATEN TANGERANG, faktaonenews.com. –

Kecamatan Mauk menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan lepas sambut jabatan dari Camat lama Arif Rachman Hakim.S.STP M.SI ke Camat baru,Khalid Mawardi .S.Sos.S.IP.MM.,dan beberapa Staf dan pejabat lainya.Bertempat di Gedung Serbaguna,Kec. Mauk.prov.Banten, Selasa 03/10/2023.

Acara Sertijab ini
dihadiri Khalid Mawardi S.Sos.S. IP. MM, Arif Rachman Hakim S.STP M.Si, Sekertaris Kec.Mauk,Kasi Pol PP Kec.Mauk ,beserta jajaranya,Kapolsek Mauk,yang mewakili, Danramil Mauk, Muspika Kecamatan Mauk, Lurah Mauk Timur A.Syaikhu,Ketua Apdesi Kec.Mauk Kipang,juga Para Kades se-Kecamatan Mauk, Ketua Karang Taruna Kecamatan Mauk berserta jajarannya,juga para tamu undangan yang di hadiri oleh beberpa Pejabat dan Staf Kec.Rajeg,.sebagai bukti Soladritas dan penghargaan mereka sewaktu Khalid Mawardi menjabat PJ Camat Rajeg beberapa pekan yang lalu,tak ketinggalan hadir pula Tokoh Masyarakat Kecamatan Mauk,MUI Kec.Mauk,Komandan Satrudal ,TNI AL,,para Kader PKK dll.

Dalam Sambutanya
Arif Rachman Hakim S. STP M.Si mengatakan “Selama saya menjabat di Kec Mauk mungkin masih banyak kekurangan-kekurangan yang saya lakukan atau program kerja yang belum saya realisasikan mudah-mudahan nanti bisa dilanjutkan oleh Camat kita yang baru,” katanya.

“Terimakasih untuk dukungan dan doa dari semua elemen,Pejabat setempat,tokoh masyarakat, khusus kepada Kepala Desa yang sudah mensupport kinerja saya di Kec.Mauk,walau saya menyadari,masih banyak yang belum saya lakukan, dan juga Kapolsek yang sudah berjalan bergandengan dengan kami, namun demikian saya hanyalah manusia biasa yang banyak kekurangannya dalam kesempatan yang baik ini saya juga mohon izin dan mohon maaf yang sebesar besar nya,apabila kekurangan saya menjalankan tugas di kec.Mauk ini belum sempurna,dan mohon doa restunya di Kec Curug saya bisa melaksanakan tugas-tugas dan jabatan saya dengan baik,” Ucapnya.

Dikesempatan yang sama Camat baru Khalid Mawardi S.Sos. S.IP. MM dalam sambutannya mengatakan bahwa ada pekerjaan yang harus dikerjakan bersama membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat,karena kedepan Kec Mauk akan ada A Relokasi yang akan membuat,insya Allah Kec.Mauk akan lebih Maju,Succes Bermartabat dan berwibawa.

“Harapannya kedepan masyarakat kecamatan Mauk tambah sejahtera, dan buat Pak Arif yang pertama adalah Mentor saya dan beliau juga sudah banyak mengeluarkan inovasi-inovasi berkaitannya yang di Kec Mauk, tentu saja kita berharap Pak Arif ditempat yang baru tambah maju, tambah sukses diberikan kesehatan dan keberkahan, Aamiin,” pungkasnya.

Hal senada Saat Awak Media faktaonenews.com tanggapan Camat yang baru,selaku pemangku tertinggi kebijakan yang ada,khususnya di Kec Mauk,terkait adanya Proyek pengurugan yang ada di wilayah kec Mauk,tentang Perbub Mobil indek 24,yang berjalan melanggar Perbub 12 tahun 2022 Enggan mengatakan apa apa,Nanti itumah baru kita bahas.Lirih Camat Mawardi.

(Dedi)