Terkait Keputusan Bawaslu Atas Gugatan Partai Berkarya

HomePOLITIK

Terkait Keputusan Bawaslu Atas Gugatan Partai Berkarya

Faktaonenews.com

Ketua Bapillu Beringin karya Dr Irman Jaya Taher SH MH memberikan arahan sesuai dengan putusan Bawaslu terhadap gugatan Partai Berkarya.

Di tuturkan Dr Irman Jaya Taher SH MH yang pertama kita belum selesai, artinya masih ada langkah di mahkamah agung, baik PTUN di DKPP dan Bawaslu sendiri terkait sengketa apabila dalam waktu 3 hari ini di wajibkan ke KPU mengeluarkan surat keputusan tersebut sebagai objek sengketa .

Untuk itu Irman Jaya Taher sebagai ketua Bappilu mengharapkan kepada warga Partai Berkarya, tetap tenang, tetap solit,tetap yakin Partai Berkarya Dewan Pimpinan Pusat dan Tim Hukum Partai Berkarya akan melakukan
langkah-langkah hukum menjadi bagian persaudaraan kita untuk bersama sama mengangkat bendera dan harkat Partai Berkarya ke depan, yang ke dua di mohon kepada warga Partai Berkarya baik di DPP, DPW, DPD dan DPC selalu berdoa yang menjadi senjata utama kita yakin selalu ada jalan.

Lanjut, yang ke tiga jangan terprovokasi oleh orang yang merupakan pelacur politik, Dr Irman Jaya Taher SH MH sangat optimis kedepan menghadapi perubahan kita tetap menang.

Dr Irman Jaya Taher selaku wakil ketua umum Partai Berkarya optimis kedepan melalui proses yang bisa dipertanggung jawabkan, demikian penuturan Dr Irman Jaya Taher di temui di di DPP Berkarya Jln. Taman Margasatwa Raya no 11 Ragunan Pasar Minggu yang menjadi Portal Kerukunan Organisasi Beringin karya .

Penulis : Roy.A

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: