KORMI Kota Tangerang Resmikan Kantor Baru di Jalan Setneg Raya Pinang

HomeOLAHRAGA

KORMI Kota Tangerang Resmikan Kantor Baru di Jalan Setneg Raya Pinang

Tangerang, faktaonenews.com

Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Tangerang resmikan kantor barunya di Jalan Setneg Raya, Pinang, Kota Tangerang pada Sabtu (30/7/2022) malam.

Peresmian yang juga dihadiri oleh Kapolsek Pinang, Lurah Panunggangan Utara, Babinkamtibmas, Babinsa Kelurahan Panungganagan Utara, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Panunggangan Utara, Ketua RW dan RT setempat, Jajaran Pengurus KORMI Kota Tangerang dan para ketua Induk Organisasi Olahraha (INORGA) yang terhimpun dalam KORMi Kota Tangerang, ditandai dengan pembacaan tahlil dan pemotongan tumpeng.

Ketua KORMI Kota Tangerang, Dr. Muhamad Hanan Rahmadi, S.Sos., M.Si., mengatakan, peresmian sekretariat baru ini diharapkan dapat menjadi pusat operasional dan administrasi KORMI Kota Tangerang, serta pusat olahraga masyarakat Kota Tangerang khususnya masyarakat yang ada di sekitar sekretariat, serta masyarakat lainnya yg ingin berolah raga senam dengan Instruktur handal yang ada di KORMI Kota Tangerang.

“Saya harap sekretariat KORMI ini dapat digunakan masyarakat Kota Tangerang kususnya warga sekitar sekretariat sebagai Pusat mereka berolahraga, khususnya berbagai jenis Senam”. Ucapnya.

Mengenai rencana ke depan, Dr. Muhamad Hanan Rahmadi, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan membentuk Porcam dan melaksanakan even besar yaitu Portradkot. Porcam sendiri merupakan Pelopor Olahraga di tingkat Kecamatan yang nantinya dibentuk dan dibawah naungan KORMI Kota Tangerang. Sedangkan Portradkot adalah Pekan Olahraga Tradisional Kota, yaitu kejuaraan olahraga tradisional setingkat Kota.

“Nanti kita akan bentuk Pelopor Olahraga Kecamatan, yaitu satuan organisasi dibawah KORMI Kota Tangerang sebagai kepanjangan tangan dari kita untuk memasyarakatkan Olahraga sampai ke tingkat kecamatan, lalu sebentar lagi juga akan ada even Portradkot atau Pekan Olahraga Tradisional Kota, dimana kegiatan ini merupakan kejuaraan olahraga tradisional se Kota Tangerang, guna mempersiapkan diri dalam ajang Potrada Provinsi Banten, yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan November 2022 ini.” Paparnya.

Sebagai Informasi tambahan, Alamat Lengkap Sekretariat KORMI Kota Tangerang berada di Jl. Setneg Raya No.3, Panunggangan Utara, Pinang, Kota Tangerang. Adapun nomer telefon sekretariat yang bisa dihubungi yaitu 085773888178 (Fallah)/087774799047 (Akbar).

Penulis : Kas/An

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: