PEMKAB BOGOR OPTIMIS CAPAI TARGET PEMBANGUNAN YANG BERDAMPAK LANGSUNG KEPADA MASYARAKAT

HomeNASIONAL

PEMKAB BOGOR OPTIMIS CAPAI TARGET PEMBANGUNAN YANG BERDAMPAK LANGSUNG KEPADA MASYARAKAT

Bogor, faktaonenews.com

Pemerintah kabupaten ( Pemkab ) Bogor tetap optimis bahwa target esensial tetap harus di capai, Terutama yang berdampak langsung kepada masyarakat.

Hal ini di tegaskan PLT Bupati Bogor, Iwan Setiawan saat mengikuti acara talkshow. Rumah kreatif Mertopolitan di Gedung Graha Pena, Jl ,Ring Road Taman Yasmin Kota Bogor, Jumat ( 27/5 ) .

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika ( Diskominfo ) Bayu Ranuwanto turut hadir mendampingi PlT Bupati Bogor .

PlT Bupati Bogor, Iwan Setiawan menjelaskan, di sisi akhir masa jabatan , kami telah bersepakat bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah  ( Forkopimda ) Melanjutkan program yang telah menjadi komitmen bersama dalam RPJMD.

” Secara umum, dalam RPJMD telah di tetapkan indikator kinerja daerah serta Panca Karsa. Keseluruhan target tersebut harus kita capai hingga akhir periode tahun 2023, ” kata Iwan .

Iwan menambahkan ” pada saat pandemi terjadi penyesuaian, saya rasa semua daerah pun melakukan Refocusing dan penyesuaian target
Namun, Pemkab Bogor tetap optimis bahwa target esensial tetap harus di capai Terutama yang berdampak langsung pada masyarakat

* Target tercapai tahun 2022 ini, kami akan teruskan upaya peningkatan kapasitas birokrasi dan melanjutkan Pnangunan” tandas Iwan Setiawan .

(An/red)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: