Komando Distrik Militer (Kodim) 1506 Namlea Gelar Acara Pisah Sambut

HomeUncategorized

Komando Distrik Militer (Kodim) 1506 Namlea Gelar Acara Pisah Sambut

Ambon, Faktaonenews.com

Komando Distrik Militer (Kodim) 1506 Namlea gelar acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) dari Letkol Arh. Agus Nur Fujianto, S.I.P, kepada Letkol, Inf. Mohammad Tamami, S.Sos, di aula Makodim Namlea, Sabtu (03/08/2024).

Gelar pisah sambut di hadiri Pj Bupati Buru, Syarif Hidayat, Bupati Buru Selatan, Safitri Malik, Ketua DPRD kabupaten buru, Dandim lama dan baru, Wakapolres Buru dan Buru selatan, Forkopimda Kabupaten Buru dan buru selatan, Kepala Cabang Pelni Namlea, Kepala KPLP Sabandar Namlea, Prajurit Perwira Bintara Tamtama dan PNS Kodim 1506, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutan Pj Bupati Buru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1506/Namlea yang baru saja di ganti dan akan meninggalkan daerah tersebut, dimana banyak sekali kenangan yang selama ini terjalin bersama dengan dinamika pelayanan di kabupaten Buru dan selama ini tetap selalu terjaga.

Ia berharap, Letkol Arh Agus Nur Fujianto di tempat yang baru dan selalu diberikan kesehatan dan sehat bagi seluruh keluarga menjadi semakin lebih baik.

“Pemerintah Kabupaten Buru mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Letkol Arh Agus Nur Fujianto yang mana telah berhasil menjaga keamanan di kabupaten Buru hampir kurang lebih 2 tahun 1 bulan semoga saudara lebih sukses dalam tugas dan tanggung jawab di tempat yang baru,” ucapnya.

Dan Dandim yang baru dapat melanjutkan program yang ada serta mampu meningkatkan kinerjanya di masa-masa yang akan datang, dengan harapan kebersamaan yang selama ini terjalin dan tetap terjaga,” tambahnya.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Dandim Letkol Inf. Mohammad Tamami, S.Sos, beserta keluarga di bumi Bupolo.

Hal yang sama disampaikan oleh Bupati Bursel Safitri Malik Solissa. Ia menyampaikan terima kasih kepada Letkol Arh Agus Nur Fujianto yang telah berhasil menjaga keamanan di Kabupaten Buru Selatan.

“Semoga beliau sukses dalam mengembang tugas dan amanah di tempat yang baru,” harapnya.

“Selamat datang di Kabupaten Buru dan Buru Selatan kepada saudara Letkol, Inf Mohammad Tamami, mudah-mudahan beliau sukses dalam menjalankan tugas di kabupaten Buru dan Buru Selatan,” ucapnya.

Ia juga berharap Dandim yang baru dapat bersama-sama pimpinan daerah lainnya untuk tetap menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik, sehingga kondusifitas keamanan dan ketertiban kabupaten Buru dan Buru Selatan dapat terjaga.

“Terlebih tahun ini akan ada Pilkada serentak untuk pemilihan kepala daerah tentu sebagai tahun politik keamanan akan menjadi perhatian pemerintah sehingga kita harus mampu menjaga bersama,” pungkasnya.

(US.T)