DI DUGA KONSLETING LISTRIK 4 RUMAH WARGA AMPERA HANGUS TERBAKAR

HomeUncategorized

DI DUGA KONSLETING LISTRIK 4 RUMAH WARGA AMPERA HANGUS TERBAKAR

Jakarta, faktaonenews.com

Terjadi Kebakaran yang menghanguskan Rumah warga di Jalan Ampera Poris Gaga RT 001/RW 0001 Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper Tangerang.

Kebakaran yang menimpa 4 rumah tersebut terjadi pada Selasa (16/7/2024) Sekitar Pukul 12.00 WIB.

Dalam upaya memadamkan api, pihaknya dibantu Damkar Tangerang Polsek Batu Ceper Tangerang, serta Kapolsek Batu Ceper dan Jajaran nya turut andil di lokasi.

 

 

Menurut kesaksian korban yang tidak ingin di sebutkan namanya, rumahnya ikut dilahap si jago merah karena merasa adanya kelalaian dari rumah pertama kebakaran yang diduga kelupaan saat memasak dan ditinggal pergi kondangan.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa akibat kebakaran yang terjadi dirumah warga. Saat kebakaran terjadi penghuni rumah sedang tidak berada di lokasi.

“Penyebab terjadi rumah pertama Jaka dan Hesti terbakar adanya konsleting listrik Fik A1” Klarifikasi Bang Kumis menanggapi keterangan saat di wawancarai oleh tim Media Fakta

Akibat peristiwa kebakaran ini menyebabkan pemilik rumah kehilangan harta benda dan  kerugian mencapai jutaan rupiah.

Di tempat terpisah ketika wartawan Media Fakta mengadakan investigasi di lapangan menemui salah seorang warga yang bernama Bapak Alex Beliau mengatakan “bahwa kebakaran tersebut sangat cepat di tangani oleh Damkar dalam beberapa jam sehingga api tidak menjalar kemana mana.” jelasnya.

 

Penulis : Tim PKL 42