MEDIA FAKTA CETAK DAN ONLINE RAYAKAN ANNIVERSARY KE 15 TAHUN DI PUNCAK BOGOR

HomeUncategorized

MEDIA FAKTA CETAK DAN ONLINE RAYAKAN ANNIVERSARY KE 15 TAHUN DI PUNCAK BOGOR

Bogor, faktaonenews.com

Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa saat ini Media Fakta  rayakan HUT ke 15 pada tanggal 22/7/2023  bertempat di Villa Suharti Jl. Cibeureum, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor.

Program ini akan selalu diselenggaran Media fakta setiap tahunnya, karena ini dilakukan untuk menjaga silaturahmi antar sesama wartawan dan keluarga Media Fakta. Acara dimulai pada pukul 19.00 WIB  Kegiatan diawali dengan berdoa bersama-sama. Dilanjutkan dengan sambutan oleh Anwar Sadat selaku Ketua Panitia.

Sambutan Anwar Sadat selaku ketua panitia mengatakan “Saya berterima kasih pada semua wartawan yang telah hadir dan membantu secara muril maupun material sehingga  acara HUT Media Fakta yang ke 15 berjalan dengan lancar. lalu saya juga meminta maaf sebagai panitia jika ada kekurangan dalam transportasi, konsumsi, atau kenyamanan yang lainnya.” Ucapnya

Pada acara ini H. Suradi sebagai Pimpinan Perusahaan Media Fakta mengatakan “Walaupun saya ini orang baru di Media Fakta sebagai pimpinan perusahaan saya tetap optimis demi kemajuan media fakta mendatang dan kami akan mencari terobosan demi kemajuan Media Fakta agar Media Fakta bisa lebih maju dan eksis” Ucap H. Suradi.

Sambutan oleh Pimpinan Redaksi Media Fakta yaitu H. Sabaryanto,SH yang memberikan sambutan berupa beberapa pesan kepada semua hadirin yang telah hadir. “Terimakasih pada semua hadirin yang telah meluangkan waktunya untuk datang ke HUT Media Fakta yang ke 15, saya berpesan sebagai jurnalis kita tidak boleh membuat berita seenaknya, contoh halnya seperti membuat berita opini sangat dihindarkan untuk pemberitaan sebagai juirnalis dan jangan sekali-kali memaksakan kehendak untuk menaikan berita kasus tanpa didukung oleh fakta fakta yang akurat (A1).

Lebih lanjut, “Saya juga berpesan kepada semua wartawan tolong usahakanlah meluangkan waktunya jika ada acara dan janganlah sesekali tidak bisa datang dengan alasan yang kurang jelas.” Ucap H. Sabaryanto

Pidato kemudian disampaikan dari perwakilan Media Fakta Cetak dan online oleh Ustadz Dais Zainudin, “ bahwa saya ikut di Media Fakta sejak berdirinya Media Fakta, untuk beberapa tahun ini kami kurang aktif, dan kami akan aktif kembali seperti sedia kala, kami bangga dengan H. Sabaryanto, SH yang mana bisa mempertahankan Media agar tetap selalu eksis padahal yang lain satu, dua, tiga tahun sudah tumbang, Alhamdulillah Media Fakta tetap eksis” tuturnya.

Disisi lain, H. Solihin mengatakan disela sela sambutanya sebagai Kepala Perwakilan Media Fakta Provinsi Banten, bahwa “Saya dulu tidak bisa apa apa, lalu pada saat saya bertemu dengan Pak Sabar, saya bisa belajar banyak hal dari dia, jadi intinya kita harus percaya diri dan yakin kalau kita bisa menjadi sepertinya. H. Solihin sangat berterima kasih kepada H. Sabaryanto dikarenakan jika bukan karenanya ia tidak bisa menjadi sosok dirinya yang sekarang.” ucapnya

 

Setelah itu Nur Asik sebagai biro hukum juga mengatakan “saya sedang meneruskan kuliah S2 dan tentunya akan bermanfaat bagi Media Fakta kedepannya dan juga kami akan selalu mensupport pada keredaksian agar lebih ditingkatkan menjadi media yang dapat di percaya dimata masyarakat atau pembaca.” Tandasnya

Menanggapi keterangan salah seorang jurnalis Muhidin Mansyur ketika diwawancarai ia juga mengatakan bahwa “Kami sangat bangga ikut andil di media fakta, semoga media fakta ini bisa lebih maju, saya dilapangan sering mendapat kendala dalam mencari berita namun alhamdulilah semua kendala dapat teratasi, tegasnya”

Selesai sambutan dan pemberian pesan dari para pengurus Media Fakta cetak dan online. Acara semakin terlihat seru, ketika sesi tiup lilin dan semua wartawan Fakta bernyanyi bersama-sama, serta mengundang artis ibukota untuk rayakan HUT Media Fakta yang ke 15. Acara ditutup dengan makan bersama-sama.

Penulis : Anissa/Dika/Dayat

Editor   : Bella