Bacaleg Hj. Kholilah Mendatangi Warga Kota Tangerang Untuk Maju Parpol 2024

HomeUncategorized

Bacaleg Hj. Kholilah Mendatangi Warga Kota Tangerang Untuk Maju Parpol 2024

Tangerang, Faktaonenews.com

Group Hj.Kholilah, Bacaleg tahun 2024 mendatang dengan mengendarai mobil Bis dari partai  Nasdem IBU, Hj.Kholilah (50), dengan langkah pasti maju pada kompetisi pileg legislatif dengan sejuta pesona harapan. selasa (18/7/2023).

Usai rapat karang taruna di kantor nya di bilangan Kec. Pinang tangerang kota pada selasa pagi ini, bacaleg yang cantik ini tampak seumringah seraya menghampiri warga dapil tiga dengan senyuman hangat nya dan menjawab dengan lugas ketika ada beberapa point yang dilontarkan ke warga dapil tiga saat itu.

Salah seorang peserta yang enggan disebut namanya, ia mengajukan pertanyaan disela sela acara kepada Hj. Kholilah, Sejak kapan beliau maju pileg,  ia menjawab ” ya, sekarang, karena memang saya memiliki background seorang karang taruna atau ibu pengajian, ya kalau di karang taruna saya sudah 3 tahun kurang lebih, berkiprah, jadi perkumpulan di karang taruna atau ibu pengajian, baru sekarang saya maju berpolitik, dan saya juga ingin mengedukasi pada masyarakat agar tidak memandang miring politik dan seperti sesuatu hal berbau “negatif” ujarnya.

Lalu ketika tim faktaonenews mengkonfirmasi terkait hajat besar nya dalam memenangkan pileg pada 2024 mendatang mengenai visi dan misi nya ia pun berkata bahwa tujuan nya ialah untuk menyehatkan masyarakat dan memajukan wargaya atau masyarakat dapil tiga sesuai slogan saya masyarakat sehat penuh harapan, karena prinsip saya ialah ketika warga kita sehat maka kita semua akan dapat memajukanya.

Generasi milenial yang memajukan peradaban bangsa, dan negara ini khusus nya tangerang kota dan kecamatan pinang, dapil tiga sambung Hj. Kholilah. Bacaleg dapil tiga ibu Hj. Kholilah mengajak warganya atau ibu pengajianya untuk acara partai nasdem di Stadion Gelora Bung Karno dan membawa seni budaya marawis. Tutup ibu ecih.

Hj.kholilah lahir tahun 1997 dan lahir di lingkungan keluarga agamis, dan menempuh pendidikan di SD, MTS, Dan MA sekaligus aktif di karang taruna dan sering giat di ibu pengajian pemuda karisma.

Kabiro kota tanggerang

(Ecih rustya)