Kembali Tak Hadiri Sidang, Pengacara Jenniffer Yakin Info Tak Sampai Ke Wamendagri Wempi

HomeUncategorized

Kembali Tak Hadiri Sidang, Pengacara Jenniffer Yakin Info Tak Sampai Ke Wamendagri Wempi

Jakarta.- Faktaonenews.com

Wamendagri Wempi Wetipo kembali tidak hadir dalam sidang mediasi di PN Jakarta Pusat, Rabu (31/5/2023). Sidang mediasi akhirnya ditunda lagi pekan depan.

Sebenarnya dalam perkara ini Wamendagri Wempi Wetipo adalah pihak penggugat. Sedangkan pihak tergugatnya adalah Veronica Jenniffer, wanita cantik yang sempat menghebohkan publik setelah mengaku memiliki anak dari Wempi Wetipo saat tampil di Channel Youtube Uya Kuya.

Dalam tiga kali sidang mediasi Wempi Wetipo tidak sekalipun hadir. Bahkan dalam tiga sidang terakhir, Tim Pengacara Wempi hanya diwakili satu orang saja yakni Haryo.

Tim Pengacara Veronica Jenniffer yang ditemui kru FNJ usai keputusan penundaan sidang mencurigai bahwa ketidakhadiran Wamendagri Wempi Wetipo justru karena tidak diinfokan oleh Tim Pengacaranya.

“Kami justru meyakini Pak Wamendagri tidak pernah diberitahukan tentang jadwal sidang mediasi, kesannya seperti ada pihak yang sengaja menghalangi beliau hadir,” ungkap Yushernita, Ketua Tim Pengacara Jenniffer didampingi rekannya, Kurnia dan Iskandar.

Ketidakhadiran Wamendagri Wempi Wetipo ini dikhawatirkan berujung pada preseden buruk bahwa Pihak Penggugat ada kesengajaan mempermainkan lembaga peradilan. Terlebih lagi dari Tim Pengacara Wempi yang hari ini diwakili Haryo, tidak bersedia menunjukkan Surat Kuasa yang asli. Padahal di sidang sebelumnya dua pekan lalu, Haryo sudah mendapatkan teguran dari Hakim Mediasi karena tidak membawa Surat Kuasa Asli.

Penulis: Roy Arends