MENGENAL LEBIH DEKAT DEKAT SOSOK BARU DI DUNIA POLITIK

HomeNASIONAL

MENGENAL LEBIH DEKAT DEKAT SOSOK BARU DI DUNIA POLITIK

Jateng, Faktaonenews.com

Sosok tokoh politik yg telah lama berkiprah di dunia politik , Dodiek Indrawirawan sebagai politisi baru di jawa tengah kini di percaya sebagai Wakil Ketua Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN ) JAWA TENGAH. Ini merupakan keputusan yang tepat dengan bergabungnya beliau di Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN ) dengan bekal telah pemimpin dua partai sebelumnya serta pernah masuk di calon legislatif di pemilu yang lalu membuat dia mantap membesarkan Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN ) di jawa tengah .

Sosok Dodiek Indrawirawan yang memiliki jiwa kepemimpinan penuh kewibawaan dan juga familiar bagi yang mengenalnya.
Hal senada di sampaikan Rini Wulandari istri beliau adalah sosok kepala keluarga menjadi tauladan buat kedua putra nya Yoga Bagus Indrawirawan dan Farrel Mario Indrawirawan indrawirawan , sebagai pendamping Dodiek Indrawirawan sekeluarga memahami kesibukan dan kegiatan beliau di pekerjaan dan Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN ) ini tetap men support nya, hal tersebut di sampaikan ke awak media saat minum teh bersama di kediaman .

Mempunyai tanggung jawab barunya sebagai wakil ketua dari Ir. Sunar Nugroho MSI ( Ketua Pimda PKN Jateng ) dan Muhammad Rochim SH ( Sekertaris Pimda PKN Jateng ) untuk selalu bersinergi mengembangkan dan meraih perolehan suara yang signifikan di pemilu 2024 mendatang .

Di sela diskusi bersama ada pertanyaan dari awak media , dengan bekal pengalaman ber partai bapak Dodiek Indrawirawan, apakah di pemilu mendatang akan juga mendaftar sebagai anggota legislatif ?
Sambil menatap istri yang saat Itu duduk di samping dia , mengatakan sebagai kader dan pengurus partai ya wajib ikut sebagai Bakal Calon Legislatif 2024 entah nanti akan berkiprah di provinsi atau di Pusat , semua nya pasti akan di atur sesuai dengan AD/ART Partai, dan di tegaskan kembali Insyaallah sebagai Kader siap untuk ikut pemilihan Legislatif 2024 , sebagai tonggak kokohnya parrai berada dan semoga langkah dari wakil ketua ( Pimda PKN Jateng ) Dodiek Indrawirawan ini bisa di ikuti oleh seluruh pengurus di pincab se jateng.

(Bela/Edi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: