EDUKASI PUBLIK DAN DEKLARASI DAME

HomeNASIONAL

EDUKASI PUBLIK DAN DEKLARASI DAME

Faktaonenews.com, Tangerang

Edukasi Publik & Deklarasi Dame Masyarakat cerdas dalam berormas pada Sabtu, 17 Desember 2022. Acara tersebut di hadiri Camat cipondoh Khotibul Imam SH, Dalam acara tersebut hadir pula perwakilan polsek cipondoh,  Kanit M Nur Binamas juga hadir H. Aswad Panit Intel Polsek Cipondoh, Hadir pula bamuskot kota tangerang.

Dalam sambutanya camat cipondoh Khotibul Imam sangat mengapresiasi dan berharap antara ormas-ormas jangan sampai berpecah belah, saling menjaga satu sama lainya.

Forum komunikasi anak Betawi harus mampu memberikan contoh dan edukasi kepada ormas-ormas yang lainya saling menjaga keharmonisan antar lembaga tutupnya.

Ketua forum komunikasi anak Betawi DPC Cipondoh Muhlisin menyampaikan dalam Deklarasi Dame berharap ke depannya biasa menjadi contoh untuk ormas-ormas yang lainya agar menjadi ormas yang cerdas dan mampu menjaga keharmonisan di wilayah nya.

Penyerahan plakat/piagam penghargaan secara simbolik yang di serahkan oleh DPC cipondoh Mukhlis ST ke Perwakilan Polsek Cipondoh.

Penulis : M. Kasmin/Gondrong

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: