Molay Tactical Produk Bertaraf Internasional, Instrumen Peranti Militer Berkualitas di Molay Tactical Store

HomeNASIONAL

Molay Tactical Produk Bertaraf Internasional, Instrumen Peranti Militer Berkualitas di Molay Tactical Store

Jakarta, faktaonenews.com

Bertempat di jalan Wijaya 1 no.73 kebayoran Baru Jakarta Selatan menjadi tempat untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan taktis dengan standar militer.

ditemui ditengah kesibukan Arie Setya Yudha Founder Molay Tactical Store, Pria lulusan S1 dan S2 ilmu Komunikasi UGM double degree UGM Queen Mary London memulai kiprahnya , dari produk airsoft menjadi perhatian Operator Tactical , sampai saat ini, nama besar Molay beserta Peranti atribut taktis menjadi kebutuhan paten di gunakan Kepolisian dan lingkup Militer hingga Koopsus _ (Komando Operasi Khusus)

Varian dari baju , celana, berstandar militer ini berhubungan dengan tactical termasuk rompi , helm ,topi , sarung tangan dan tas.

Molay memberikan kepuasan dan kenyamanan terperinci sesuai zona yang ekstrim Indonesia termasuk presipitasi dan kelembapan yang tinggi wilayah tropis basah,

Berbicara kenyamanan dengan kualitas terbaik merupakan prioritas utama produk Molay, pelindung dari bahan Cordura bersifat tahan terhadap abrasi tetesan air dan benturan dari bebatuan kerikil, karang, medan outdoor dan arena lumpur ini.

Sangat di pahami bahan dan varian yang tepat sesuai kondisi Medan, Produk Molay Military dengan jahitan yang sudah sesuai dengan American Standard Tasting and Matrial ( ASTM) atau Internasional Standarization Organisation (ISO) dalam setiap produk.

Apakah Produk Molay Tactical dapat di gunakan untuk umum secara otomatis dalam peraturan yang berlaku sesuai standar produk untuk masyarakat sipil ya ….. ada aturannya di setiap Produk yang di display terarah sesuai kebutuhan pengguna baik sipil maupun militer dan kepolisian.

“Roy Arends

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: