PELANTIKAN RAKER & KADER PENGURUS PC KPNU MENUJU PERDAMAIAN DAN BERKEADILAN NUSANTARA

HomePENDIDIKAN

PELANTIKAN RAKER & KADER PENGURUS PC KPNU MENUJU PERDAMAIAN DAN BERKEADILAN NUSANTARA

Tangerang, Faktaonenews.com

Acara pelantikan Raker & Kader Pengurus PC KPNU di hadiri seluruh jajaranya dan telah resmi tanggal 12/11/22 dari jam 8:00 sampai selesai.

Surat Keputusan pengurus pusat dengan nomor 56/sk pc/pp kpnu/11/2022, Tentang pengangkatan Pengurus Cabang Kader Properti Nusantara Utama Kota Tangerang yang di lindungi langsung oleh Walikota Tangerang dan Kepala Kantor Pengadilan Agama, Ketua PC NU Kota Tangerang serta Ketua MUI Kota Tangerang juga Ketua Bapenas Kota Tangerang.

Pada kesempatan ini, KPNU kota Tangerang mengambil Tema jaga tanah Leluhur dan Peradaban Nusantara yang damai, tentram dan berkeadilan.

Ada beberapa point penting dalam hal ini yang di pahami, dalam menjaga tanah leluhur dan peradaban Nusantara, point ini adalah ajakan untuk kita bersama bagaimana caranya kita menjaga dan merawat setiap warisan dari leluhur kita.

Baik dalam warisan ilmu,budaya kekayaan alam kita.Budaya gotong royong sebagai salah satu kearifan lokal yang di harapkan mampu bertahan sampai filter modernisasi,dan globalisasi baik langsung ataupun tidak langsung yang memahami kehidupan masyarakat yang dini cenderung individualis.

“Jaga Tanah Leluhur dan Peradaban Nusantara” Kader Pengusaha Properti Nusantara Utama (KPNU) Kota Tangerang berkomitmen untuk menebar damai, tentram dan menjalankan usaha dengan berkeadilan”Jelas Ketua KPNU Kota Tangerang Bambang Suwondo S.H, Pada saat Pelantikan dan Rapat kerja di Aula Kampus Gedung STIS NU Nusantara Tangerang, Jl.Perintis Kemerdekaan Babakan Kota Tangerang. pada Sabtu (12/11/2022).

Lanjutnya, “Ini Menjadi point penting untuk kebersamaan kita dalam menjaga kondusifitas masyarakat juga menjadi pelopor dalam merawat kebhinekaan Indonesia dan Kader Properti Nusantara Utama merupakan wadah bagi Kader Penggerak Nahdlatul Ulama dalam berjihad di sektor ekonomi, khususnya di bidang properti. Hal ini sebagai implementasi dari hubbul wathan minal iman.

Dengan semangat tersebut, kita meyakini bahwa mencintai tanah air atau nasionalisme menjadi jalan KPNU bergerak untuk mengedukasi, mewadahi dan mendorong warga Kota Tangerang untuk memiliki UMKM, menjadi developer dan lain sebagainya.

Senada dengan itu “Melalui KPNU Kota Tangerang, Pengusaha Properti ini Berkomitmen akan menginvestarisir. Selain itu juga mengadakan pelatihan, pengarahan, dan akan mendampingi para pelaku usaha yang ada di Kota Tangerang.

“Melakukan kolaborasi bersama dengan berbagai elemen dan stakeholder, eksekutif, dan legislatif demi terwujudnya persatuan Indonesia yang berkeadilan untuk masyarakat,” tandas pengusaha properti ini Bambang

Jurnalis (budi sunara)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: