Wakil Walikota Tangerang Syachrudin Dalam Rakerkot KORMI Untuk Terus Gaungkan Olah Raga Rekreasi Kepada Masyarakat

HomeNASIONAL

Wakil Walikota Tangerang Syachrudin Dalam Rakerkot KORMI Untuk Terus Gaungkan Olah Raga Rekreasi Kepada Masyarakat

Tangerang, Faktaonenews.com

Wakil Walikota Tangerang H.Syachrudin menekankan penting nya sosialisasi kepada masyarakat agar lebih mengenal olah raga rekreasi masyarakat guna mewujudkan program mengikah ragakan masyarakat dan memasyarakat olah raga .

Hal tersebut di sampaikan Syachrudin saat menghadiri sekaligus membuka acara rapat kerja kota ( Rakerkot )
Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia ( KORMI) di dampingi kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Tangerang , Kaonang bertempat di Hotel Sahid Serpong, Kota Tangerang Selatan Minggu ( 12/6/2022 )

Lebih lanjut Syahrudin berpesan kepada para peserta Rakerkot untuk lebih menguatkan senergitas organisasi kepada seluruh lapisan masyarakat dengan melakukan embinaan dan pengembangan olah raga rekreasi sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan dan kebugaran .

“Terus Gaungkan setiap kegiatan olah raga rekreasi yang di laksanakan , agar dapat meningkatkan partisipasi masyarakat ” tutur nya

” Yang terpenting adalah bagai mana caranya agar masyarakat lebih mengenal dan memahami tentang olah raga rekreasi dan KORMI ,” .Sambung Syahrudin .

Dalam kesempatan yang sama , Ketua Umum KORMI Kota Tangerang ,H, Hanan Rahmadi melaporkan program kerja KORMI Kota Tangerang 2022-2023 yang salah satu nya program sosialisasi dan Diseminasi tentang keberadaan KORMI dan jenis jenis olah rekreasi di bawah naunganKORMI .

” sampai saat ini sudah ada 23 induk organisasi ( Inorga ) yang terdaftar di kota Tangerang, Kedepan nya kita akan terus mensosialisasikan agar masyarakat dapat lebih mengenal apa itu olah raga Rekreasi “Jelas H. Hanan.

Sebagai informasi olah raga rekreasi adalah olah raga yang di lakukan oleh masyarakat dengan kegemaran dan kemampuan yang tumbuh dan berkembang sesuai kondisi dan nilai budaya masyarakat setempat untuk kesehatan, kebugaran , dan kegembiraan dan seperti senam Katapel, Gulat tangan dan lain sebagai ny.

Anwar/solihingp

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: