HomeUncategorized

WARGA RT 04 RW 08 PARUNG SERAB KECAMATAN CILEDUG, PERTANYAKAN PIHAK APARAT PEMERINTAH KOTA TANGERANG, TERKAIT JALAN RADEN PATAH GG, SAWO YANG BELUM MENDAPATKAN PENGASPALAN

Tangerang, faktaonenews.com

Pemerintah kota Tangerang setiap akhir tahun kalender melaksanakan pembangunan di semua bidang, baik infrastruktur jalan, drainase, gorong gorong, sarana pendidikan, sarana kegiatan gedung olah raga, jembatan , dan yang lain.

Semua dalam tahap pembangunan, hal ini merupakan jadi target pembangunan pemerintah kota Tangerang. Seluruh anggaran yang sudah di alokasikan ke semua bidang pembangunan mulai dari lelang LPSE, ABT, dan penunjukan langsung ( PL ).

Semua bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang, agar seluruh pelosok wilayah mendapat pemerataan pembangunan.

Karena dana pembangunan berasal dari pajak yang di bayarkan dari masyarakat kota Tangerang . Sudah sewajar nya pemerintah kota Tangerang maupun pemerintah pusat, memperhatikan pembanguanan agar masyarakat menikmati dan merasakan hasil pembangunan.

Namun terkadang hasil pembangunan tersebut masih belum merata, seperti di wilayah RT 04 RW 08, Kelurahan Parung SERAB, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Warga nya mengeluh dan kecewa kepada aparat pemerintah kota Tangerang, Karena jalan masuk GG Sawo belum mendapat perbaikan jalan dan pengaspalan.

Menurut keterangan Ketua RT 04 RW 08, Basuki, SH, mengatakan “semua GG ada di sekitar nya kelurahan Parung SERAB telah di aspal, sedangkan di tempat nya belum mendapat perhatian pembangunan.”

Ketika di temui oleh wartawan MCN Nusantara dan Faktaonenews, serta wartawan Info Tangerang ketua Rt04 RW 08 Basuki, SH, mengatakan ” pemerintah kota Tangerang kurang adil, ada beberapa GG, dekat saya sudah di aspal , seperti, GG, H, Umar,RT 01/03, GG, H, Sapri, GG, Naman sudah di aspal, kenapa di GG , Sawo tidak ” ujar nya

Selanjut nya ia mengatakan ” apakah ada motif politik dibalik semua ini , perlu di ketahui di GG , Sawo banyak warga nya yang duduk di pemerintahan seperti, pa Wiyono, di Kejagung, pa Deny , di Perpajakan pusat , pa Busyro anggota dewan, seharusnya para anggota Dewan, yang duduk di DPRD Kota Tangerang dan DPRD Provinsi Banten, dapat mendorong untuk merealisasikan perbaikan GG, Sawo agar segera di aspal .

Salah seorang warga RT 04 RW 08, pa Wiyono, mengungkapkan ” kami selaku warga masyarakat kota Tangerang meminta kepada pemerintah kota Tangerang, agar, GG, Sawo arah masuk pemukiman warga, mendapat perhatian.
Karena selama ini kami membayar pajak, dan menghimbau kepada para anggota dewan yang ada di kota Tangerang maupun di provinsi Banten agar berperan aktif, sebagai perwakilan Rakyat terutama dalam hal pembangunan ” pungkas nya.

Ketua RT 04/08 Basuki SH, sudah membuat proposal pembangunan dan telah di layangkan ke dinas terkait hingga saat ini belum ada tanggapan dari pemerintah Kota Tangerang, sedangkan warga berharap adanya perbaikan jalan GG Sawo, kapan di laksanakan pengerasan jalan, atau pengaspalan.

#Anwar/Red

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 34