WARGA  RT.003 RW.01 KEL.SUDIMARA JAYA  KEC.CILEDUG  ADAKAN  APEL  HUT RI KE 77 DI WILAYAHNYA

HomeNASIONAL

WARGA RT.003 RW.01 KEL.SUDIMARA JAYA KEC.CILEDUG ADAKAN APEL HUT RI KE 77 DI WILAYAHNYA

VID-20220818-WA0056

Tangerang ,faktaonenews.com.

Setiap tanggal 17 Agustus  bangsa Indonesia memperingati hari kemerdekaan yang di rayakan setiap sudut masyarakat  tinggal. Contohnya seperti warga Rt.003 Rw.01 Kelurahan Sudimara Jaya Kec.Ciledug mengadakan Apel bendera di wilayah Rt.003 Rw.01 sendiri.

Program Apel HUT RI Ke 77 yang bertemakan Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat berjalan dengan lancar atas para penggagasnya yaitu : Roby, Ida, Yayah & Parie. Acara ini dapat berjalan sesuai dengan rencana yang di Ketua Panitiai oleh Asep, Farras sebagai wakilnya & Nisa sebagai Sekretaris. Dalam acara ini Pengibaran Bendera Merah Putih di bawakan oleh Reva, Revi & Keisya.

Inspektur dalam acara Apel Bendera tersebut di pimpin oleh Ketua Rt. 003 Rw. 01 H. Solihin GP, beliau sebagai Inspektur Upacara dapat menjalankanya secara hikmad. Dalam acara apel tersebut antuasias warga Tanah Seratus ikut serta merayakan acara HUT RI Ke 77.

Menanggapi keterangan warga Rt. 003 rw. 01 Sudimara Jaya, Pak Budi ia menjelaskan bahwa “Acara yang seperti semoga dapat memberikan contoh di tingkat rt rt lainya, kami sangat bangga sebagai warga Rt. 003 Rw. 001 karena program-program seperti harus berkesinambungan.” Tandasnya.

Hal senada yang di cetus Bp. H. Nurdin ketika di temui tim faktaonenews.com di sela sela acara tersebut ia mengatakan “baru ini selama umur saya kuranglebih 70 tahun di tingkat RT dapat diadakan Apel Bendera dan ini sangat langka, semunya terlihat sangat kompak,” ucapnya.

 Penulis : Bella

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: