Warga RT 003 Rw 001 Sudimara Jaya Ciledug Berikan Penghargaan Kepada Ketua RT Solihin GP

HomeNASIONAL

Warga RT 003 Rw 001 Sudimara Jaya Ciledug Berikan Penghargaan Kepada Ketua RT Solihin GP

Tangerang, Faktaonenews.com
Dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke 77, Warga Rt.003 Rw.001 Sudimara Jaya Ciledug secara serentak memberikan Penghargaan Kepada Ketua RT. 003 Solihin GP yang mana atas dedikasinya selama menjabat Ketua Rt selama 26 tahun, menunjukan kemajuan-kemajuan yang pesat.

Sebelum di selenggarakan Acara malam puncak yang di adakan oleh pihak panitia penyelenggara, bahwa warga RT.003 RW. 001 sepakat memberikan kejutan terhadap RT nya di malam puncak. Malam Puncak HUT RI Ke 77 di adakan di Kediaman Ketua RT .003 /001 dengan agenda Pembagian Hadiah kepada para peserta lomba. Dan di sela-sela acara tersebut di selingi dengan menyanyi bersama para warga sehingga suasana meriah. Tak kalah juga di Malam Puncak HUT RI Rt.002/001 di hadiri oleh semua tokoh masyarakat dan warga dengan antusias menikmati hidangan yang telah disediakan pihak panitia.

Menanggapi keterangan Ketua RT.003/001 Solihin GP ketika di temui Tim Faktaonenews.com ia menjelaskan bahwa “Tanggung jawab pemimpin mendefenisikan realitas, Saya sangat berterima kasih kepada warga saya yang mana telah memberikan saya suatu penghargaan sampai di berikan kejutan dan saya terharu dengan adanya kepeduliaan warga saya selama ini, saya akan lebih mempedulikan terhadap warga saya dan lingkungan dimasa dep

an. Semoga diberikan kesehatan dan panjang umur” imbuhnya.

Di tempat terpisah ketika Tim faktaonenews.com menemui salah seorang tokoh masyarakat H. N ketika ditemui ia memaparkan “Kami sangat bangga Adanya warga RT.003/001 atas kekompakanya mengadakan Apel Upacara Bendera yang di lakukan ditingkat RT baru ini terjadi diwilayah kami, ” jelasnya.

Penulis : Bella M

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: