Warga RT 001/03 Kel. Poris Pelawat Utara Cipondoh Tangerang Rayakan Hut RI Ke 78

HomeUncategorized

Warga RT 001/03 Kel. Poris Pelawat Utara Cipondoh Tangerang Rayakan Hut RI Ke 78

 

Tangerang, faktaonenews.com

Setiap tahun, Bangsa Indonesia memperingati hari kemerdekaan di seluruh penjuru Indonesia. Seperti Warga RT.001/RW.03 Kel.Poris Pelawad utara turut serta memeriahkan Hari ulang tahun RI yang ke 78 di  kediaman bapak H.Suradi.

Acara HUT RI yang di Ketua panitiai, Bapak Yono, Sekretaris Ibu Titin, Bendahara Bapak Budiman dan anggota Dalban, Jovita, Vani, Mama Lova Umul, Penasehat H.Bale, H.Suradi, H.Arman, Bapak Gilang B di bantu oleh para  anggota. Anggaran mencapai Rp.12.000.000, hasil patungan dari masyarakat  dan atas dukungan Bapak Ketua RT Samen dan RW Uep. Penyerahan Hadiah pemenang lomba akan di laksanakan tanggal 19 Agustus Sabtu malam minggu di tempat kediaman bapak.H.Suradi.

Banyak sekali kegiatan-kegiatan yang di laksanakan di Acara ini, adapun Jenis kegiatan pertama pawai keliling yg di ikuti semua peserta lomba di mulai dari lomba, tarik tambang untuk anak anak, Tarik tambang oleh bapak bapak, balap karung untuk anak anak, tarik tambang untuk ibu ibu, lomba joget balon, memasukan paku dalam botol, tidak ketinggalan oleh tarik tambang di lakukan pemuda dan pemudi. Joget di sawer, Estafet terong, dan di hibur oleh Reok Ponorogo yang di pimpin oleh H.Aman, Bapak Anto, Bapak Papi dan bapak Utik.

Menanggapi keterangan H.Suradi yang saat ini menjabat Pimpinan Perusahan di Media Fakta Online, Faktaonenews.com  ketika di wawancarai, Beliau mengatakan, “kami sangat mendukung sekali adanya kegiatan di Tempat kami ini, dan apabila ada kekurangan kesalahan kami mohon maaf dan insya allah akan selalu aktif dalam kegiatan  ini semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi. Karena acara HUT Kemerdekaan RI itu yang sangat bermakna dan berarti bagi bangsa  Indonesia, semoga para pahlawan yang gugur dalam peperangan merebut kemerdekaan beliau di terima di sisi ALLAH SWT”. tegasnya

 

 

Penulis : Bella