Warga Masyarakat Kota Tangerang, Meminta H.Akhyar Kamil SH Bersedia Menjadi Calon Walikota Tangerang

HomeUncategorized

Warga Masyarakat Kota Tangerang, Meminta H.Akhyar Kamil SH Bersedia Menjadi Calon Walikota Tangerang

Kota Tangerang – faktaonenews.com

H. Akhyar Kamil SH., sebagai tokoh masyarakat Tangerang siap maju sebagai calon Walikota Tangerang, atas dorongan dan kepercayaan para tokoh masyarakat Tangerang agar H. Akhyar Kamil mau mencalonkan diri sebagai walikota Tangerang dan hal tersebut disambut baik oleh H. Akhyar Kamil, pada saat awak media mengkonfirmasi dalam pesan whatsApp nya H. Akhyar membalas

” Insyaallah mohon doa dan dukungannya dan semoga bisa amanah dalam membangun Kota Tangerang untuk bisa lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya,” Jawab H. Akhyar Kamil saat dikonfirmasi awak media, Kamis (14/3/2024).

 

” Atas dorongan dan amanah dari Para tokoh dan masyarakat untuk saya maju mencalonkan diri sebagai Walikota Tangerang, insyaallah saya siap dalam mengemban amanah tersebut dan akan saya laksanakan dengan baik, dengan Visi Misi saya untuk mencalonkan diri dan maju sebagai Walikota Tangerang yaitu :

Visi :

– Terwujudnya Pemerintah Bersih, Berwibawa Menuju Masyarakat Sejahtera.

 

Misi :

– Mewujudkan Pemerintahan yang Baik ( Good Governance)

– Mewujudkan Pembangunan yang Berwawasan Lingkungan

– Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Kota Tangerang

Dalam majunya H. Akhyar Kamil untuk mencalonkan diri sebagai walikota Tangerang itu bukan karena keinginan H. Akhyar dan kepribadian seseorang Akhyar Kamil, namun banyaknya dorongan dari para tokoh masyarakat yang ada di kota Tangerang sehingga permintaan permintaan dan dorong tersebut menjadi pertimbangan H. Akhyar dan menurut H. Akhyar kalo memang itu tokoh masyarakat yang meminta jadi pertimbangan sehingga saya bersedia mencalonkan diri atas dorongan dorongan dari masyarakat kota Tangerang.

Sambung, dan itu murni bukan keinginan pribadi dari H. Akhyar namun atas desakan dan dorongan dari masyarakat kota tangerang.

” Karna banyak dorongan kita maju ini bukan karena keinginan sendiri Tapi karena banyaknya permintaan permintaan dan dorongan dorongan dari toko tokoh masyarakat yang ada di kota tangerang.

sehingga saya menyambut baik keinginan para tokoh yg ada di kota tangerang ,” Tutup H. Akhyar.

Budi sunara