Warga Apresiasi Pemkot Tangerang & PT. Yundra Mandiri  Realisasikan Pembangunan Jalan

HomeNASIONAL

Warga Apresiasi Pemkot Tangerang & PT. Yundra Mandiri Realisasikan Pembangunan Jalan

Tangerang, Faktaonenews.com

Warga RW 03 Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tangerang dan PT. Yundra Mandiri yang sedang merealisasikan pembangunan jalan sisi Saluran Irigasi Gondrong dan Loop Pondok Bahar. Jika proyek senilai Rp 5,2 miiar yang sedang dikebut PT Yundra Mandiri tersebut rampung, pasti sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat maupun masyarakat umum.

Hal itu dikemukakan Ketua RW 03 Kelurahan Gondrong Zakaria, seusai mengadakan pertemuan dengan pelaksana proyek Rico Erik di lokasi pembanguan yang sedang berjalan, Jumat (5/11/22). Pertemuan itu dihadiri beberapa wartawan.

“Jadi kalau selama ini ada pemberitaan yang kurang baik, itu hanya masalah miss komunikasi saja. Kami selaku warga Gondrong sangat berterimakasih kepada pihak PT Yundra Mandiri dan Pemerintah Kota Tangerang yang merealisasikan proyek ini,” katanya.

Ia berharap pembangunan berjalan dengan baik dan rampung sesuai dengan jadwal pelaksanakan. Dan tak lama lagi akses itu dapat dinikmati masyarakat.

Semoga bermanfaat untuk semua warga masyarakat Indonesia khususnya warga sekitar pembangunan dan secara umum untuk masyarakat Kota Tangerang. Bahkan semua yang melintas dari mana pun,” kata Rico.

Penulis : M.Amin

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: