WALI KOTA TUNJUK URIP HENUS SEBAGAI PLT KEPALA DISPARPORA KOTA SERANGWalikota serang (H. Syafrudin)

HomeOLAHRAGA

WALI KOTA TUNJUK URIP HENUS SEBAGAI PLT KEPALA DISPARPORA KOTA SERANG

Serang, faktaonenews.com

24/5/2022 Urip Henus mendapat kepercayaan dari wali kota Serang untuk mengisi jabatan sebagai pelaksana tugas. ( PLT .) Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olah Raga .( DISPARPORA) Kota Serang.

Mantan sekda kota Serang periode 2013-2018, tersebut menggantikan Yoyo Wicachyono yang saat ini di tahan karena dugaan kasus korupsi pada Revitalisasi sentra IKM di Margalayu kecamatan Kasemen kota Serang.

Hal ini disampaikan walikota Serang usai menghadiri pemeriksaan kesehatan jemaah haji kota Serang di RSUD kota Serang, Lingkungan kampung turus RT.02 /RW 11 Kelurahan pemancangan
Kecamatan Cipocok Jaya. Selasa 24/5/2022.

Ia menjelaskan, pada hari Senin 23/5/2022. Kemarin surat keputusan telah di tanda tangani oleh nya. Pertimbangan penunjukkan TB.Urip Henus sebagai PLT, Karena salah satu ia merupakan staff ahli yang bisa dianggap bekerja optimal .

” Sudah pak Urip kemaren saya sudah tanda tangani, pertimbangannya karena dia sebagai staff ahli, bisa bekerja ke sana sini lah ” Ujar nya.

Dia berharap Tb. Urip Henus bisa bekerja lebih baik untuk kemajuan pariwisata dan olah raga di kota Serang .

Kemudian kedepan nya tidak mengalami kasus serupa. ” Harapanya dengan posisi PlT .ini bisa bekerja dengan baik tentu nya sesuai dengan Tupoksi nya.
Kemudian kedepan sudah tidak ada masalah kaitan nya dengan hukum ” ujar nya ..

An/Red.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: