Ulang Tahun Yang Ke 6, RSUD Pakuhaji Dibanjiri Karangan Bunga

HomeUncategorized

Ulang Tahun Yang Ke 6, RSUD Pakuhaji Dibanjiri Karangan Bunga

KABUPATEN TANGERANG – faktaonenews.com,

Rumah Sakit Umum Pakuhaji melaksanakan Ulang Tahun yang ke-6, banyak karangan bunga ucapan selamat Ulang Tahun Yang ke-6 untuk RSUD Pakuhaji dari berbagai kalangan, mulai dari pejabat, anggota DPRD, Politisi, Kepala Desa (Kades) hingga kontraktor membanjiri halaman Rumah Sakit kebanggaan warga Pantura.

Acara ulang tahun RSUD yang ke-6 ini diadakan di depan Rumah Sakit Umum Pakuhaji, Turut hadir PJ Bupati, Camat Pakuhaji, Danramil, Kapolsek Pakuhaji, Dinas Kesehatan, beserta staff dan jajarannya, Rabu 31/01/2024.

Saat di konfirmasi Dirut RSUD mengatakan; “Alhamdulillah, ini merupakan salah satu tanda bahwa masyarakat serta pemerintah daerah mendukung pelayanan kesehatan RSUD Pakuhaji,” ucap Direktur RSUD Pakuhaji dr. Umi Kulsum, MM.

Lebih lanjut Umi mengatakan, “Puluhan karangan bunga ucapan selamat HUT RSUD Pakuhaji yang ke 6 tahun itu sudah berdatangan sejak kemarin siang. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas Apresiasinya. Kami berharap dengan bertambahnya umur RSUD Pakuhaji terus semakin meningkatkan pelayanan prima di bidang kesehatan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui RSUD Pakuhaji, diresmikan Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, pada hari Rabu tanggal 31 Januari 2018. Untuk mempermudah warga Tangerang bagian utara dan sekitarnya mendapatkan Pelayanan Kesehatan.

Perencanaan pembangunan RSUD Pakuhaji dimulai sejak tahun 2014, dan pembangunan fisiknya dilakukan pada 2015, hingga saat ini RSUD Pakuhaji terus mengalami peningkatan mulai dari ketersediaan tempat tidur, sampai sistem manajemen yang sudah terintegritas.

Acara ultah RSUD ke-6 berlangsung lancar dan khidmat, di tutup dengan Do’a bersama.

(Dedi)