TUTUP BIMBINGAN MANASIK HAJI ARIEF MINTA CALON JEMAAH DOAKAN PEMBANGUNAN ASRAMA HAJI SEGERA RAMPUNG 

HomeINTERNASIONAL

TUTUP BIMBINGAN MANASIK HAJI ARIEF MINTA CALON JEMAAH DOAKAN PEMBANGUNAN ASRAMA HAJI SEGERA RAMPUNG 

Tangerang, Faktaonenews.com – Minggu .22/5/2022 Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah menutup acara bimbingan manasik haji tingkat kota Tangerang tahun 1443 Hijriyah 2022.

Yang di selenggarakan oleh Kantor Kementrian Agama Kota Tangerang, Dengan pemerintah Kota Tangerang yang berlangsung selama dua hari , mulai Sabtu hingga Minggu 21 -22 Mei 2022.

Dalam kesempatan tersebut wali kota Tangerang berpesan kepada 770, calon jemaah haji asal kota Tangerang .yang hadir dalam acara tersebut untuk mempersiapkan kondisi diri secara optimal sebelum menunaikan ibadah yang termasuk rukun Islam mendatang .

” Karena ini ibadah yang membutuhkan kondisi fisik yang prima, Apalagi kondisi cuaca di tanah suci yang panas ” pesan Arief dalam acara yang juga di hadiri oleh kepala kantor Kementrian Agama Kota Tangerang H. Samsudin di Masjid Raya AL AZHOM.

Arief menambahkan ” Pada penyelenggaraan ibadah haji tahun ini, pemerintah Kota Tangerang telah memberikan hibah sebesar 1 miliar rupiah kepada panitia penyelenggara ibadah haji ( PPIH ) untuk operasional pemberangkatan dan penjemputan haji.

” Jika ada yang punya keluhan penyakit baiknya langsung informasikan kepada pendamping, supaya ibadah haji nya bisa berjalan lancar .” Jelas nya .

Walikota juga mengungkapkan, sejati nya pelaksanaan ibadah haji bagi jemaah asal kota Tangerang bisa berjalan lebih efektif, andai pembangunan Asrama haji Provinsi Banten di kota Tangerang telah rampung.

Mengingat keberangkatan jemaah haji melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta yang notabene berada di Kota Tangerang.

” Doain supaya cepet selesai , jadi udah gak perlu lagi ke pondok Gede dulu, lagi pula berangkat nya juga dari kota Tangerang” Tutup nya.

An /Red

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: