TRUK TANAH BEROPRASI DISIANG BOLONG MEMBUAT MACET JALAN

HomeNASIONAL

TRUK TANAH BEROPRASI DISIANG BOLONG MEMBUAT MACET JALAN

Jakarta, faktaonenews.com

Keluh kesah warga saat truk tanah beroperasi disiang bolong 13/2/2023. Truk merupakan jenis kendaraan yang sering digunakan sebagai alat angkut benda-benda berat. Namun apa jadinya jika truk tersebut berkendara di siang hari?

Beberapa masyrakat merasa dirugikan soal keselamatan,kenyamanan dalam pengguna jalan umum, termasuk salah satu warga yang menjadi korban jatuh terkena tumpukan tanah merah yang berceceran dijalan.

Disaat musim penghujan seperti ini jalan licin dan mngakibatkan salah seorang warga terjatuh, secara spontan korban tersebut emosi hingga mengamuk, akan tetapi emosinya masih terukur, korban memukul kendaraan truk tanah tersebut.

Para warga bukan menolak dengan adanya truk tanah yang berkendara dijalan, akan tetapi jangan sampai merugikan masyarakat. Warga sekitar hanya meminta aprat terkait untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat bukan hanya ditampung tetapi harus ada tindakan secara cepat dan tanggap.

Warga meminta jam operasional mobil truk harus malam hari, dan harus ada petugas pembersihan dijalan yang setiap saat stanbay, bukan hanya itu warga juga meminta pada saat musim penghujan kurangi jam oprasional kendaraan tersebut.

Menanggapi keterangan ucok, ketika ditemui media faktaone.com dikediamannya dia menuturkan “kami menghimbau kepada pemerintah atau pihak kepolisian, kecamatan agar melarang operasi truk tanah disiang hari karena sangat mengganggu pengguna jalan pengendara motor maupun mobil.”

Sambungnya ucok juga mengatakan “Truk tanah sangat merusak jalan, mengingat jalan tersebut bukan ukuran untuk dilalui truk tanah tersebut.” Jelasnya.

Penulis : Muhidin.M/Karung
Editor : belmon

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: