Tokoh Pemuda Cipondoh “Jacksani”,  Bangkit Dari Krisis & Ciptakan Kesejahteraan Mengobarkan Semangat Kebangkitan Nasional

HomeUncategorized

Tokoh Pemuda Cipondoh “Jacksani”, Bangkit Dari Krisis & Ciptakan Kesejahteraan Mengobarkan Semangat Kebangkitan Nasional

Tangerang, Faktaonenews.com, – Menyambut Hari Kebangkitan Nasional (HKN) Ke-114 Jacksani tokoh Pemuda inspiratif dari Cipondoh, kota Tangerang, menyampaikan seruan lantang untuk membangkitkan kembali semangat juang para leluhur dalam menghadapi krisis multidimensi yang melanda bangsa saat ini.

“Hari ini, kita memperingati HKN untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang dengan gigih memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. semangat mereka harus menjadi inspirasi bagi kita semua untuk bangkit dari keterpurukan dan membangun bangsa yang lebih sejahtera,” ungkap Jacksani.

Jacksani menyoroti krisis moral, moril, dan materil yang saat ini dihadapi bangsa, khususnya berdampak terhadap rakyat kecil. Ia menekankan bahwa semgat Kebangkitan Nasional harus diwujudkan dengan tindakan nyata untuk membantu rakyat kecil keluar dari krisis dan mencapai kesejahteraan.

“Masyarakat kecil sangat membutuhkan bimbingan, penyuluhan dan pembinaan dari aparat pemerintah agar dapat bersaing di era globalisasi yang semakin canggih. Peningkatan ekonomi rakyat kecil adalah kunci untuk menciptakan kesejahteraan bagi seluruh bangsa.” tambah Jacksani

Kemerdekaan yang sesungguhnya bukan hanya tentang status politi, tetapi juga tentang kesejahteraan rakyat, “Jika rakyat kecil hidup sejahtera , itu adalah salah satu arti kemerdekaan yang sesungguhnya” tegasnya.

Disisi lain, Jacksani juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk mengamalkan Pancasila sebagai dasar negara dan pedoman hidup. Pancasila, dengan nilai-nilainya menjadi landasan untuk membangun bangsa yang adil, makmur, dan sejahtera.

“Pancasila adalah ideologi bangsa yang harus kita pegang teguh. Ketuhanan Yang Maha Esa, Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab, Persatuan Indonesia, Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat, Kebijaksanaan Perwakilan, dan Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia adalah nilai-nilai yang harus kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari” Tandasnya.

Mari kita bersama-sama kobarkan semangat Kebangkitan Nasional untuk bangkit dari krisis, membangun bangsa yang lebih sejahtera, dan mewujudkan kemerdekaan yang sesungguhnya bagi seluruh rakyat indonesia.

SolihinGP