Tingkat Kriminalitas Diterminal Grogol Nihil, Dishub Terminal Grogol Selalu Memonitor

HomeHUKUM & KRIMINAL

Tingkat Kriminalitas Diterminal Grogol Nihil, Dishub Terminal Grogol Selalu Memonitor

Jakarta, faktaonenews.com –

Maraknya tingkat kriminalitas di wilayah terminal sering kerap terjadi, maka dari itu  tim faktaonenews ingin melakukan konfirmasi dan kunjungan tentang laporan kriminalitas di terminal kepada kepala terminal Grogol Bona Siregar, disayangkan beliau tidak ada di tempat dan dijelaskan Oleh Anugrah Lintin, Staff Tata Usaha Terminal Grogol, ia menjelaskan bahwa “tidak ada laporan kejahatan atau aksi kriminal yang dialami penumpang di terminal antar kota antar provinsi.” Tandasnya

Lebih lanjut Anugrah menambahkan “Alhamdulillah tidak ada kejadian kejadian kejahatan, karena kami petugas dari Dishub terminal Grogol selalu monitoring ke lapangan dan kami kontrol, kami juga selalu berkomunikasi jika ada kendala”. Tambahnya

Menurut Anugrah, petugas tidak bisa bersiaga selama 24 jam nonstop untuk memantau situasi keamanan di Terminal Grogol karena adanya keterbatasan.

Pengelola terminal Grogol sudah menyiapkan tempat pengaduan bagi penumpang yang mengalami kendala atau permasalahan.

Anugrah juga meminta bantuan kepada semua pengurus, agen, dan loket kalau terjadi sesuatu tolong segara lapor ke kantor.

Banyaknya jumlah Bus AKAP biasanya tergantung pemesanan tiket, biasanya akan ramai di hari-hari besar seperti hari raya Idul Fitri. Pengecekan mobil juga selalu dilakukan.

Anughrah menyampaikan bahwa pihaknya tetap memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap memperhatikan dan mengingatkan agar para pemudik untuk lebih berhati-hati dalam menjaga barang bawaan miliknya.

Penulis : Anissa Intan Permata

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: