HomeUncategorized

Tawuran Antar Siswa Resahkan Pengguna Jalan Di Perumahan Citra 3 Kalideres

Jakarta, faktaonenews.com

Jumat siang (10/11) selepas pulang sekolah, para siswa terlibat dalam aksi tawuran yang terjadi di Perumahan Citra 3 Kalideres.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 30 detik, yang di rekam pengguna kendaraan roda empat di kawasan Perumahan Citra 3 kelurahan Pegadungan Kalideres, ia merekam aksi kelakukan para siswa yang hendak melakukan aksi tawuran, dalam video tersebut terlihat beberapa siswa membawa senjata tajam dan parang.

Aksi tersebut sangat membahayakan pengguna jalan, salah salah kena sasaran. Dan sampai saat ini belum tahu berasal dari sekolah mana siswa siswa tersebut.

Kami menghimbau kepada para sekolah, orangtua wali murid untuk selalu memperhatikan siswa serta anak, disekolah maupun dirumah, agar tidak ada nyawa yang melayang akibat aksi tawuran yang merugikan banyak orang.

Menanggapi keterangan salah seorang pengguna jalan ia menghimbau bahwa “untuk pihak kepolisi setempat untuk di adakan razia ke sekolah atau di cari siswa yang terlibat dalam video tersebut agar dapat di bina, sebelum ada nyawa yang melayang” ungkapnya.

*Muhidin karung/dika