SMP Negeri 82 Jakarta Menjadi Sekolah Favorit Ditiap Tahun

HomePENDIDIKAN

SMP Negeri 82 Jakarta Menjadi Sekolah Favorit Ditiap Tahun

Jakarta, faktaonenews.com

Ketika Tim Media Fakta audiensi di SMP Negeri 82 Jakarta yang beralamatkan Jl. Raya Daan Mogot, RT.6/RW.4, Jelambar, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat.

Rr. Padma Dewi Susilawati M.pd, Kepala sekolah SMPN 82 Jakarta mengatakan bahwa di SMPN 82 Jakarta terdiri dari 3 tingkatan kelas, mulai dari kelas VII sampai dengan kelas IX. Jumlah siswa yang berada di SMP Negeri 82 Jakarta sejumlah 853 siswa, yang terdiri dari perempuan dan laki laki. Di dalam SMPN 82 Jakarta juga terdiri dari 24 ruang kelas dengan berbagai fasilitas lain nya.

Lebih lanjut lagi Rr. Padma Dewi Susilawati M.Pd menuturkan bahwasanya pendidik yang berada di SMP Negeri 82 Jakarta, rata rata memiliki jenjang pendidikan S1 dengan jumlah guru kurang lebih 39 orang baik PNS maupun Non PNS.

Ekstrakurikuler SMPN 82 Jakarta menjadi salah satu tujuan siswa-siwi ingin masuk ke sekolah ini dikarenakan banyak ekstrakurikuler yang mendukung siswa-siwi berkreativitas dan melakukan hobby nya.

Ekstrakurikuler terdiri dari Paskibra, Pramuka, Tari, Marching Band, Silat, Karate, Rohis, Rokris, Futsal dan lain sebagainya.

Tidak hanya Ekstrakurikuler, di SMP Negeri 82 Jakarta juga memiliki berbagai kegiatan rutin di tiap paginya untuk yang muslim melakukan pengajian pagi hari.

Di sisi lain untuk prestasi yang diraih oleh SMP Negeri 82 Jakarta sebagai berikut
1. Aulia Khairunissa Juara 3 lomba tingkat Nasional
2. Tim Paskibra Juara Harapan 1 LBB kategori SMP/MTS kota Administrasi Jakarta Barat.

Menanggapi keterangan Rr. Padma Dewi Susilawati sebagai kepala sekolah, bahwa di SMP Negeri 82 Jakarta Komite Sekolah masih tetap ada sesuai dengan SK Menteri no 044/u/2002, saat ini fungsinya hanya sebagai mengontrol keuangan sekolah agar tidak ada lagi pungutan lagi.

Penulis : Anissa Intan Permata

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0