SMA Negri 95 Selaku Penggerak Angkatan 2 Jakarta Barat

HomeUncategorized

SMA Negri 95 Selaku Penggerak Angkatan 2 Jakarta Barat

Jakarta, faktaonenews.com

Wartawan Media Fakta yang melakukan audiensi di SMA Negeri 95 Jakarta yang beralamatkan Jl. Satu Maret No.49, RT.2/RW.4, Pegadungan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830.

Kepala Sekolah Dewi Elvi, M.Si. Mengatakan bahwa di SMA Negri 95 Jakarta. Jumlah siswa/i yang berada di Sekolah ini berjumlah 960.Di dalam SMA Negri 95 juga terdiri dari 27 ruang kelas dengan berbagai fasilitas lainnya.

Lebih lanjut Dewi Elvi, M.Si menuturkan bahwasanya pendidik yang berada di SMA Negri 95 Jakarta rata-rata memiliki jenjang pendidikan S1/S2 dengan jumlah guru kurang lebih 51 PNS / dan 6 guru Honorer.Jumlah siswa/i yang mendapat Kartu Jakarta Pintar (KJP) sebanyak 557 dan untuk komite disekolah ini masih aktif karna pendamping sekolah kami.

Ekstrakulikuler di Sekolah ini ada Basket,Badminton ,Voly,Futsal,Musik band,Tari,Bela diri,PMR,Paskibra,Teater,Moderen dance,Pramuka. Ekstrakulikuler yang paling menonjol di Sekolah ini Basket dan PMR.

Seorang siswa mengatakan bahwa “sekolah tidak pernah ada pungutan biaya sedikit pun alias gratis” jelas anak dengan tegas. Lanjut kepala sekolah mengatakan memang tidak ada pungutan untuk perpisahan dan study tour jelas kepala sekolah dengan ramah.


Tanggapan Ibu kepala sekolah SMA Negeri 95 yang “pertama saya harus kerja sesuai tugas pokok saya, sebagai kepala sekolah itu kan ada kemampuan kepribadian, kemampuan menejerrial, personal dan sebagai nya saya lakukan, apalagi ini sekolah yang yang mana kami sudah menjadi sekolah penggerak angkatan 2 di JAKARTA BARAT, di jakarta barat ini sekolah penggerak itu untuk negeri nya ada SMA 94, 95, 96 untuk yang swasta ada Al-Maka,Tzu ci, Al Huda dan Dian Kasih.

Jadi akhirnya dengan tambahan status baru tentu kami semua disini harus kerja lebih ekstra keras lagi karna dengan pemberian lebel baru tentu banyak tuntutan tuntutan yang harus kami tunaikan,dibandingkan sekolah lain yang tidak dapat status itu jadi bukan nya tambah ringan dengan status baru.”

Penulis : Nayla/Samuel

Editor : Bellmon