Siswi SMP di Bekasi Ditemukan Sedang Ngamen di Kota Tua Jakarta,Setelah Menghilang Selama 20 Hari

HomeUncategorized

Siswi SMP di Bekasi Ditemukan Sedang Ngamen di Kota Tua Jakarta,Setelah Menghilang Selama 20 Hari

Jakarta,Faktaonenews.com

Menghilang selama 20 hari remaja putri bernama Fitri Rahmadani alias FR (15) ternyata sengaja pergi meninggalkan rumah di Kelurahan Bojong Menteng RT 05 RW 07, Jalan Cipendawa, Gang Sinar Agun. Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Keluarga sempat membuat laporan orang hilang ke polisi ,kini FR berhasil ditemukan anggotanya setelah pencarian panjang selama 20 hari.

Bahkan Keluarga sudah membuat selembaran,berisi foto fitri dan ciri-cirinya agar siapapun yang melihatnya bisa menghubungi nomor 0895321210254.

“Alhamdulillah Polsek Rawalumbu telah berhasil menemukan anak tersebut dalam keadaan sehat walafiat,” kata Kapolsek Rawalumbu Kompol Sukadi.

Alasan FR pergi dari rumah karena sudah tidak nyaman dengan permasalahan keluarga dirumah dan memilih pergi hidup di jalan dan berpindah – pindah tempat.

Saat berhasil ditemukan di kawasan Kota Tua Jakarta Pada Jumat 9/8/2024, anggota Polsek Rawalumbu mendapati FR tersebut sedang ngamen.

Kepolisian yang gerak cepat mendapati petunjuk dari teman sebangku FR yang masih duduk dibangku Kelas Sembilan SMP Dari petunjuk itu, polisi terus melakukan penelusuran kembali mendapatkan petunjuk di daerah Tanah Abang, Jakarta.

FR juga sempat singgah di Tanah Abang, bertemu dengan sesama pengamen anak kecil dan tidur di emperan jalan. Kini FR sudah dibawa Anggota keluarga pulang kerumah.

penulis: Nayla