SILATURAHMI PIMPINAN MEDIA FAKTA CETAK & ONLINE BERSAMA PARA CREW

HomeNASIONAL

SILATURAHMI PIMPINAN MEDIA FAKTA CETAK & ONLINE BERSAMA PARA CREW

Tangerang, Faktaonenews.com

Pimpinan beserta crew media fakta cetak dan online menghadiri undangan Bapak Suradi selaku Pimpinan perusahaan yang beralamat di Jl. Panglima Polim, Alfitroh Gang wakaf RT,01/03 Poris Plawad Utara, Cipondoh Kota Tangerang.

Dihadiri kurang lebih 50 anggota wartawan dan wartawati media fakta dan juga Perwakilan Banten “Bp. Solihin GP”, beserta Kabiro Kab.Tangerang “Dedi Kusnaedi” dan Kabiro Kota Tangerang Ibu “Ecih Rustyaningsih”.

Acara silaturahmi bulanan yang diadakan ini merupakan hal rutin dan tidak terlalu Formil tujuan nya untuk mempererat silaturahmi dan menjalin kekompakan antara pimpinan dengan para crew media.

Disisi lain Pimpinan Umum sekaligus Pimpinan Redaksi turut hadir dan memberikan sambutan terhadap para wartawanya agar wartawan tersebut kinerjanya dapat ditingkatkan lagi, dan juga beliau menghimbau “setiap diadakan nya agenda pertemuan, diharap kepada semua anggota untuk meluangkan waktunya dan disiplin”. pungkasnya

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa “Sebagai seorang wartawan atau jurnalis di tuntut kepekaan dalam mencari berita dan selektif dalam pembuatan berita, Apapun kejadian di wilayah kita harus terdepan untuk menyajikan berita dan mengutamakan berita yang aktual.” tambahnya.

Dalam acara kumpul silaturahmi ini, hadir para wartawan Senior yang pernah eksis di media Fakta diantaranya Bapak Sulistio, SE dari Bogor, Bpk Sri Mulyo dari PWI Tangerang, Serta Biro Hukum Media Fakta Bapak H. Mas’ud SH.

Pimpinan Umum H. Sabaryanto, SH saat memberi sambutan

Bpk Suradi selaku Pimpinan Perusahaan saat memberi sambutan

Hal senada yang diuataran Bapak Suradi selaku Pimpinan Perusahaan Menghimbau dan mengajak seluruh wartawan media Fakta, agar kompak untuk membesarkan dan memajukan media fakta cetak maupun online. “Saya dan Pimpinan Umum Media Fakta mangajak segenap crew media fakta untuk lebih bersinergi agar media kita bisa maju lagi dan dapat bersaing dalam menyajikan informasi berita yang lebih Akurat Nyata dan terpercaya di mata masyarakat Indonesia dan menjadi media Publikasi di tingkat Nasional .” Ungkap Suradi

lebih lanjut Bpk Nur Asyik, SH turut memberikan paparan terhadap para wartawan semoga untuk mendatang kami berusaha agar kami bisa menambah kantor baru.

Dari beberapa wartawan yang hadir di acara silaturahmi Media Fakta bahwa media fakta saat ini sudah sangat maju bila di lihat beberapa tahun ke belakang. Mulai dari Atribut yang di kenakan para wartawan maupun wartawati nya, cara menyajikan informasi berita , cukup Akurat nyata dan terpercaya .

” Media Fakta saat ini sudah sangat bagus di lihat dari seragam yang di gunakan para awak media nya. Cara menyajikan informasi berita, dan kekompakkan antara awak media dengan Pimpinan media serta terjalin komunikasi yang sangat baik.” kata Gabe.

Wartawan di tuntut keberanian dalam mengungkap Fakta demi penyajian berita yang aktual nyata dan terpercaya seperti semboyan media kita dan wartawan di lindungi dengan UU Pers no. 40 tahun 1999.

*An/Bella

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0