Seru,,Semarak Kemeriahan Acara HUT RI ke-77 di Desa Margamulya Kabupaten Tangerang

HomeNASIONAL

Seru,,Semarak Kemeriahan Acara HUT RI ke-77 di Desa Margamulya Kabupaten Tangerang

Faktaonenews.com,

Tangerang kabupaten– Rayakan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022, Warga kampung. Bebulak, Desa Margamulya kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten menggelar berbagai kegiatan lomba untuk warga dan anak- anak tepatnya di. Kejaroan 4 RT 003/ RW 003.

Berbagai lomba yang digelar diantaranya perlombaan Balap karung, makan kerupuk, joget balon, panjat pinang, tarik tambang, dan kelereng di sendok tentunya di awali dengan penghormatan kepada sang saka merah putih, Rabu (17/08/2022).

Panitia bapak komarudin(Bombom) Saat ditemui mengatakan bahwa kegiatan ini untuk Semarakan HUT Ke-77 Republik Indonesia. Selain itu juga untuk mengasah kekompakan dan lebih mempererat hubungan silaturahmi antar warga.

Bapak Jaro Asmat (Tonggol) menambahkan“Kami berharap lomba ini akan semakin menjalin hubungan baik diantara warga RT 003/003 Kita tidak mau warga ini hanya saling berkomunikasi melalui gadget dan melupakan arti silaturahmi yang sebenarnya itu seperti apa. Nah, di sini kita berupaya untuk menggelar berbagai kegiatan sehingga semuanya dapat berkumpul dan ada interaksi di situ,” ujarnya.

 

“Berbagai perlombaan yang kita laksanakan ini, mengandung makna pelajaran seperti Sikap kerja keras kemerdekaan, kekompakan dan pantang menyerah serta gigih untuk memenangkan perlombaan. Hal ini yang ingin kita tanamkan sehingga dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” lanjutnya.

 

Lomba diikuti warga setempat dan Anak- anak, Jalannya perlombaan terlihat sangat Meriah dan Antusias penuh dengan Canda tawa.

(Dedi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: