SERAH TERIMA JABATAN LURAH SUDIMARA JAYA DAN PELANTIKAN TP PKK KEC.CILEDUG BESERTA HALAL BIHALAL

HomeNASIONAL

SERAH TERIMA JABATAN LURAH SUDIMARA JAYA DAN PELANTIKAN TP PKK KEC.CILEDUG BESERTA HALAL BIHALAL

Tangerang, Faktaonenews.com – Acara lepas sambut  Lurah Sudimara Jaya, Pelantikan Tim Penggerak PKK Kelurahan Sudimara Jaya dan Halal Bihalal yang diadakan Pada Jumat 03 Juni 2020 bertempat di Kelurahan Sudimara Jaya Kec. Ciledug.

Acara Serah terima jabatan ini di dampingi Camat Ciledug, Muhamad Marwan, S.IP. Di sisi lain Pembacaan Surat Keputusan Ketua Tim Penggerak PKK Kec. Ciledug dibacakan oleh Ibu Eem Huzaemah.

Kelurahan Sudimara Jaya yang terletak diwilayah kecamatan Ciledug yang terdiri dari 12 RW dan 56 RT dan yang tadinya berjumlah 23.900 penduduk saat ini berkurang tinggal 21.993 penduduk, entah kemana penduduknya yang kurang itu.

Drs. Abdul Haqi Lurah Sudimara Jaya yang sudah menjabat selama 6 tahun 3 bulan 17 hari saat ini di gantikan oleh Lurah yang baru Firmansyah,SE.

Dalam sambutanya Drs. Abdul Haqi mengatakan “selama Abdul Haqi menjabat Lurah di Sudimara Jaya banyak pembangunan yang dikerjakan dan saat ini sudah semakin berkembang dan beliau berpesan kepada Lurah baru dapat merawat bangunan bangunan yang telah di kerjakan dan semoga bisa lebih maju lagi Kelurahan Sudimara Jaya.”

Lanjutnya, Drs. Abdul Haqi menambahkan “kepada seluruh RT, RW, Sekel, TP PKK, Kader, Karang Taruna, Kawan-kawan Puskesmas, Satgas, Binamas, Kantibmas, Tokoh Masyarakat,  dll yang turut hadir dalam acara ini beliau meminta maaf atas kekurangan serta kesalahan selama menjabat mohon dimaklumi.”ujarnya.

Menanggapi salah seorang RT di wilayah Rw.02 yang enggan disebut nama nya ketika di temui tim faktaonenews.com diselasela acara tersebut ia menjelaskan “Kami merasa bangga dengan adanya kinerja Lurah Lama Drs. Abdul Haqi selama bertugas menjabat 6 tahun lebih kinerjanya dapat di acungkan jempol dan semoga Lurah Baru Firmansyah, SE bisa meneruskan kinerja lurah lama. Imbuhnya.

*Solihin GP/Red

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0