SEORANG PEMUDA LOMPAT KE KALI ANGKE  JEMBATAN MERAH PERUMAHAN PONDOK BAHAR KARANG TENGAH

HomeUncategorized

SEORANG PEMUDA LOMPAT KE KALI ANGKE JEMBATAN MERAH PERUMAHAN PONDOK BAHAR KARANG TENGAH

Tangerang, faktaonenews.com

Seorang warga Pondok Bahar jalan sunan giri Rt04/01 kelurahan pondok bahar kecamatan karang tengah kota Tangerang, Tewas di duga melompatkan diri ke kali Angke jembatan merah perumahan pondok Bahar.

Kejadian bermula ketika satu orang saksi yang sedang berjalan tiba tiba di beritahu oleh 2 orang anak kecil ada orang lompat ke kali dan tidak muncul lagi.

Kemudian saksi memberi tahu ketua RT dan di teruskan ke pihak Binamas. Selanjutnya di laporkan ke pihak BPBD kota Tangerang mendatangi TKP untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Berdasarkan hasil keterangan pihak Polsek metro Ciledug berdasarkan hasil laporan L1/Vlll/2022/Polsek Ciledug ./Polres Metro Tangerang Kota /PMJ.tanggal 18/8/2022.

Waktu kejadian pada hari Kamis 18 Agustus 2022, Sekitar jam 19 00 wib, Korban yang bernama IQBAL jenis kelamin laki laki berusia 27 tahun, agama islam yang beralamat di jl.sunan giri pondok Bahar RT 04/01 kelurahan pondok Bahar kecamatan karang tengah kota Tangerang .

Saksi saksi saat kejadian : M.Tohari 65 tahun kp, gondrong RT 03/05 kelurahan gondrong kecamatan Cipondoh kota Tangerang, Yadi Saputra 25 tahun dagang komplek pondok Bahar RT 03/07 kelurahan pondok Bahar , kecamatan karang tengah kota Tangerang, Nasib Als Jack 50 tahun dagang jl.sunan giri RT 04/01 .kelurahan pondok Bahar kecamatan karang tengah kota Tangerang.

Saat kejadian korban menggunakan motor Scoopy warna putih dengan nopol, B 6612 VUX . Hingga berita ini di turunkan motif korban menceburkan diri ke kali Angke belum di ketahui .

penulis : Anwar/kasmin

editor : bellmon

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: