SDN Pegadungan 04 Pagi Pegadungan Abaikan Prokes

HomePENDIDIKAN

SDN Pegadungan 04 Pagi Pegadungan Abaikan Prokes

Jakarta faktaonenews.com

SDN Pegadungan 04 pagi,  jln 20 Desember rt 001/03 Kalideres Jakarta barat abaikan protokol kesehatan pada saat sedang belajar di dalam ruangan.

Nampak dalam foto terlihat siswa ada yang pake masker dan tidak pake masker ini tidak benarkan, karena Covid 19 masih belum selesai intruksi dari Presiden Jokowidodo dengan tegas saat aktivitas didalam ruangan wajib menggunakan masker terkecuali di luar ruangan di perbolehkan tidak menggunakan masker ini terjadi pada Senin tgl 1 Agustus 2022.

Kepala sekolah SDN Pegadungan 04 pagi Latip tidak bisa di temui karna sedang sibuk melakukan penilaian kinerja para guru di ruang kerjanya katanya, informasi ini datang dari guru wanita yang tidak di sebutkan namanya.

Di sisi lain samoel tenaga operator mengatakan bahwa kepala sekolah sedang mengadakan rapat di sekolah lain, ini adalah suatu kebohongan yg di katakan samoel tenaga operator sekolah kepada awak media. Karena sebelumnya tim faktaonenews sudah di informasikan bahwa kepsek ada penilaian kinerja guru di ruang kerjanya informasi ini datang dari guru wanita sebelum samoel tenaga kerja operator sekolah.

Dengan pelanggaran ini satgas Covid 19 dan Dinas Pendidikan dasar menindak tegas kepada kepsek SDN Pegadungan 04 pg.

Ketika tim faktaonenews.com hendak mengkonfirmasikan kepada kasie Dikdas kec kalideres H.Rohidin Spd Ms tgl 5/8/22 sangat di sayangkan beliau tidak di tempat, kata salah seorang staff mengatakan bapak sedang rapat tentang palang merah.” Jelasnya.

Penulis : Hendra Sholichin

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: