SAUNG SUGALUH MENGADAKAN DO’A BERSAMA DAN MENYANTUNI ANAK YATIM PIATU DAN DHUAFA

HomeNASIONAL

SAUNG SUGALUH MENGADAKAN DO’A BERSAMA DAN MENYANTUNI ANAK YATIM PIATU DAN DHUAFA

Tangerang, faktaonenews.com
Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Besar,Syaidina Muhammad SAW,Saung Sugaluh mengadakan Do’a bersama dan Menyantuni Anak – anak Yatim Piatu.Acara ini turut di Hadiri Oleh Ketua Pangguyuban Muhammad Idris (Nebong),TB. Rocky selaku Penasehat,Suhu jhonny Bio,seksi kepengurusan padepokan serta Calon Dewan Legislatif Partai Nasdem Indra Jaya Permana ,S.Kep.Ners Perawat Sahabat Rakyat Kota Tangerang.
Momentum ini Berlangsung di Saung Sugaluh Jl. HJ Rasuna Said cipete pakojan,gang bang madin RT 01/02 pakojan Kec,Pinang Kota Tangerang,Pada pkl 13 :00 WIB.

Menurut M.idris yg lebih di kenal Nebong menjelaskan bahwa, ” Padepokan Saung Sugaluh ini didirikan sudah hampir 6 tahun berjalan,dan kegiatan ini di adakan setiap 1 (satu) tahun sekali bahkan 1 (satu) bulan sekali,Dalam acara ini Padepokan Saung Sugaluh memberikan 50 santunan anak Yatim Piatu dan 50 santunan kaum Dhuafa.

“Untuk itu saya berpesan kepada umat muslim khususnya,Agar dapat Berbagi dan Memberikan Support (Dukungan) serta Membantu kepada anak – anak yatim Piatu dan kaum dhuafa,dimana mereka adalah bagian dari tanggung jawab kita semua.Dari itu marilah kita bersama – sama untuk saling merawat dan menjaga mereka,karena mereka merupakan amanah untuk kita semua.Lanjut nebong

“Mengenai persoalan Anggaran untuk menunjangnya acara ini,Saya berinisiatif untuk mengkolektif antar Kepengurusan Saung Sugaluh dan donatur yang sudah ikut serta dalam Event (penyelenggara acara) ini”Jelas Nebong.


Senada dengan itu,Rocky selaku Penasehat dari Padepokan Saung sugaluh,menyelaraskan apa yang di kemukakan oleh Ketua (Nebong),dari itu beliau menambahkan, Terkait ini,”Bilamana ada sang donatur yang Berminat untuk ikut berpartisipasi dalam Memberikan kontribusi menyantuni anak – anak Yatim dan kaum dhuafa, kami siap untuk mengemban dan mengelola dalam Menyalurkan santunan tersebut,sehingga santunannya sampai kepada yang Lebih Berhak menerimanya (yatim dan dhuafa),dari itu kami pun berkoraborasi dan bekerja sama dengan padepokan – padepokan seperti Yayasan Bio,Saung Madu,Saung Syaroha Saung Padjadjaran 5 (lima).

“Dan kami pun telah membuka,serta menyediakan pondok pesantren di wilayah pandeglang banten,bila mana ada Anak Yatim piatu yang ingin mendaftarkan dirinya secara Geratis (Tidak di Pungut biaya).” Ujar Rocky.

“ROHIM/BUDI SUNARA”

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0