Satu Dekade RX King Corp Comunitas Memadati Stadion Pekan Sari

HomeNASIONAL

Satu Dekade RX King Corp Comunitas Memadati Stadion Pekan Sari

Bogor, faktaonenews.com

Suasana akhir pekan 11 – 12 maret 2023 di stadion Pakansari, Cibinong Bogor terasa berbeda dari biasanya. Ribuan orang memadati area stadion pekan sari Cibinong auman bluyer jet darat menggema sepanjang jalur alternatif Bogor jelang perhelatan event Yamaha RX King 1 Dekade , YRKI menjadi wadah penaung.

Sekilas tentang YRKI Untuk diketahui YRKI merupakan organisasi otomotif yang membawahi seluruh klub motor Yamaha RX-King di seluruh Indonesia. Klub motor ini mewakili daerahnya masing-masing, salah satunya, KCDj yang merupakan perwakilan dari Jakarta.

Pecinta motor 2-tak khususnya Yamaha RX-King ini merupakan ajang kumpul komunitas terbesar.

Acara ini bertajuk 1 Dekade Yamaha RX-King 1 dekade Corps Riders Kings Community. Untuk lokasi acara, diadakan pada Stadion Pakansari Cibinong bogor.

Agenda acara dimulai dengan sambutan palang pintu sore kemarin, pengajian dan santunan anak yatim, udah menjadi tradisi komunitas , acara 1 Dekade Rx king Menjadi salah satu hal menarik dalam gelaran ini yakni di warnai.

Kontes modifikasi -New Monata – freestyle RX King meet up – Basar UMKM – doorprijz big race mate up – bakti sosial -cak Sodiq – big race fight againts drugs (BFAD).

Acara pengajian dan santunan anak yatim merupakan kewajiban ritual di acara ini kita komunitas RX King tidak bisa dianggap negatif seperti opini masyarakat luas ini sangat berbeda dari biasanya

“Alhamdulillah banyak saudara-saudara kita para pencinta RX King yang hadir, khususnya dari berbagai daerah ungkap saudara Fadel sebagai Ketua YRKI saat saat di hubungi team Media Fakta di lapangan.

Perayaan 1 Dekade RX King Riders Komunitas RX King, Komunitas Yamaha, Komunitas Yamaha RX King, King Riders, Yamaha RX-King Indonesia, tentu bukan hal mudah bagi YRKI sebuah komunitas maupun klub motor. Namun rintangan aral tersebut berhasil dilalui Community Partner.

Agenda acara dimulai dengan sambutan dari Pengurus YRKI serta panitia acara 1 Dekade RX King Menjadi salah satu hal menarik dalam gelaran ini adalah adanya ritual blayer knalpot RX King. Sontak, acara perayaan 1 Dekade RX King Comunitas berwadah YRKI pun pecah saat sambutan pembukaan haru suara blayer jet darat RX King menggema di stadion Pakansari Cibinong Bogor.

Acara yang bertajuk 1 dekade corps RX king komunitas ini akan berlanjut tiap tahun untuk mempererat’ tali silaturahmi Comunitas berwadah di bawah naungan YRKI pun akan menetapkan agenda tahunan kegiatan silaturahmi Comunitas RX king dan kedepannya akan lebih positif dan lebih baik dari sebelumnya tandas Fadel selaku ketua Umum YRKI merasa puas dengan perhelatan hajatan besar komunitas RX King ini.

 

# Troy A Hukom

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: