SAMBUT THUN BARU 2023 MUI KECAMATAN KOSAMBI GELAR ISTIGOSAH KUBRO KOSAMBI MUNAJAT.

HomeUncategorized

SAMBUT THUN BARU 2023 MUI KECAMATAN KOSAMBI GELAR ISTIGOSAH KUBRO KOSAMBI MUNAJAT.

Tangerang, Faktaonenews.com

Dalam rangka menyambut tahun baru 2023, MUI Kecamatan kosambi Kab Tangerang, menggelar Istighosah kubro,kosambi munajat mengetuk pintu langit, Dzikir dan Doa Bersama, Minggu ( 23/7/2023 ) di halaman rumah dinas kecamatan kosambi, kab Tangerang,

Kegiatan Istighosah KUBRO, kosambi munajat, mengetuk pintu langit, itu dipimpin DR, KH, M, ABBAS BILLY YACHIE AL HUSAINI MA, ( Buntet Cirebon ), MAMA HUMAIDI ARYANI, ( Kasepuhan Tanahara Endol ), GUS HUBAB NAFI, N,R, ( instruktur Nasional PBNU ), KETUA MUI Kecamatan kosambi. Sedangkan Tausiyah tahun baru, Acara ini mengusung Tema “Tahun 2023 dan Doa bersama, untuk Kosambi Bangkit Adil dan Sejahtera”.

Istighosah kubro, kosambi munajat mengetuk pintu langit, Dzikir dan Doa Bersama ini tampak dihadiri Ratusan peserta terdiri dari berbagai unsur. Kegiatan ini digelar untuk berdoa bersama meminta pertolongan kepada Allah SWT agar senantiasa dalam lindungan Allah SWT menuju Kosambi Bangkit Adil dan Sejahtera.

Turut hadir, Camat kosambi, DADANG SUDRAJAT, PJ sekcam SUNARTIM beserta para kasi kec kosambi, ketua MUI, ketua APDESI Kab Tangerang, H MASKOTA, HJS, APDESI Kec kosambi PONIMAN, KAPOLSEK Teluk naga, KORAMIL teluk naga, Ketua TP-PKK, para Kiyai, para ustad, para ulama, tokoh masyarakat, tokoh agama, Unsur Forkompinda, kepala OPD, dan beberapa anggota DPRD, kab Tangersng, tokoh ormas dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya camat kosambi DADANG SUDRAJAT, mengungkapkan kegiatan ini harusnya digelar tepat awal tahun 2023. Ia juga mengucapkan selamat datang di Bumi Sedulang Setudung kepada DR KH, M, ABBAS BILLY YACHIE, ALHUSAINI MA, MAMA HUMAIDI ATYANI. GUS HUBAB NAFI, NR. ( instruktur PBNU ) yang telah meluangkan waktu mengisi tausyiah dalam acara istigosah kubro kosambi munajat, mengetuk pintu langit, bersama pergantian tahun 2022 dan 2023M.

Camat kosambi DADANG SUDRAJAT ini mengatakan berdzikir dan bershalawat bersama dilakukan untuk meningkatkan ke Imanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. “Serta dengan bershalawat dapat memberikan keberkahan bagi warga Muslim untuk bersiap diri memasuki tahun baru 1 Januari 2023,” katanya

Penulis : Dais Z