Safari DPW Partai Pelita Jateng Di Karesidenan Kedu

HomePOLITIK

Safari DPW Partai Pelita Jateng Di Karesidenan Kedu

Jateng,  faktaonenews.com

Habis Gelap Terbitlah Terang DPW Jateng Bangkit untuk percepatan pembentukan Stuktural kepengurusan 35 DPD ( Dewan Pimpinan Wilayah ) Partai PELITA .

RAKERNAS ( Rapat Kerja Nasional ) Partai PELITA menjadi garis star seluruh DPW dan DPD diseluruh Indonesia untuk mulai berlari menggapai impian Lolos Verifikasi bahkan menjadi Partai Pemenang Pemilu 2024.

” Dodiek Indrawirawan Ketua DPW ( Dewan Pimpinan Wilayah ) Jateng dalam kesempatnya mengatakan sepulang dari Rakernas kami memang harus perpacu dalam waktu guna percepatan kepengurusan di 35 DPD wajib terbentuk ucapnya .
Lanjut Dodiek ia dan tim kepengurusan DPW optimis untuk Jawa tengah akan solid dan bekerja dalam kolidor sesuai Ad/ Art pungkasnya .

Dalam rangka melanjutkan rakernas , Fungsionaris DPW dan MPW jateng, menggelar safari untuk turun langsung ke Dewan Pimpinan Daerah di kabupaten dan Kota. Hadir dalam acara pembentukan di wilayah kedu, ketua DPD kabupaten kodya Magelang ( NASHOR TJ ) , Ketua DPD kabupaten Puerorejo ( Bayu ) , Ketua DPD kabupaten Magelang ( Suliyanto )
Bayu sebagai Korwil DPW untuk wilayah karesidenan Kedu, mengatakan kesiapan dirinya menyelesaikan Tugas pokok dan fungsinya, untuk menyelesaikan struktur di 5 kabupaten di bawah nya, hal itu di sampaikan langsung ke Ketua DPW PELITA JATENG dan juga Sekertaris DPW PELITA JATENG.

Agus S Dani yang Mendampingi Ketua DPW, menambahkan pada ahkir bulan mei 2022 target untuk bisa memberikan SK ke seluruh DPD.

Tiada kata lelah untuk kami semua di jajaran DPW, MPW dan DPD se JATENG, bekerja keras menancapkan kokohnya PELITA di jateng, ungkap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Jateng Dodiek Indrawirawan saat malam itu memberikan motivasi kepada jajarannya, untuk segera membentuk struktur Pengurus Cabang ( PC ) di tingkat Kecamatan sampai ke tingkat kelurahan harus terbentuk dalam tempo sesingkat – singkatnya semua akan tetap mengaju pada Ad/ Art Partai PELITA yang harus kita junjung tinggi bersama tegasnya di ahkir sambutan nya dalam safari DPW ke karisidenan Kedu di desa jogonegoro, mertoyudan magelang. (sulasonohadi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: