PT. SANTIS JAYA NUSANTARA PEDULI & BERBAGI SALURKAN 500 PAKET SEMBAKO KEPADA WARGA KELURAHAN PONDOK KARYA KECAMATAN PONDOK AREN

HomeNASIONAL

PT. SANTIS JAYA NUSANTARA PEDULI & BERBAGI SALURKAN 500 PAKET SEMBAKO KEPADA WARGA KELURAHAN PONDOK KARYA KECAMATAN PONDOK AREN

Tangsel, Faktaonenews.com

Dalam rangka peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Perusahaan APD, PT SANTIS Jaya Nusantara (SANTIS ) memberikan bantuan paket sembako kepada warga sebanyak 500 paket, kagiatan itu diadakan didepan pabrik PT SANTIS Jaya Nusantara, JL.Karya Utama 1, kelurahan pondok Jaya Kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan Sabtu ( 12/11/2022 ).

Bantuan paket sembako tersebut yakni berisi beras, minyak goreng, mie instan , gula pasir, susu kental manis dan 1 box masker. Adapun untuk pengambilan nya melalui tukar kupon yang sebelum nya sudah di berikan oleh pihak panitia.

Perwakilan dari PT SANTIS Jaya Nusantara. Badar Subur mengatakan “kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga, “Kepedulian ini sangat penting di lakukan di masa transisi pandemi covid 19 menuju Pandemi karena masih banyak kondisi perekonomian warga juga belum stabil ” kata nya.

Ia juga mengatakan, kegiatan berbagi ini merupakan agenda rutin yang di laksanakan SANTIS sebanyak dua kali dalam 1 tahun.

Di tempat yang sama, Ketua RT 05 RW 03 ketika di konfirmasi oleh awak media di kediaman nya terkait keberadaan PT Santis Jaya Nusantara ( 11/11/2022 ) Mengatakan bahwa “warga kami sangat mendukung penuh keberadaan PT Santis, Karena sudah banyak sumbangsih nya terhadap warga ketika pandemi covid 19 sedang menyerang warga. Santis memberikan sumbangan berupa masker kepada semua warga di RW 03 dan sekitar nya. “Kami sangat senang dan mendukung keberadaan PT Santis karena di samping sudah banyak membantu warga kami semua pekerjanya dari warga kami juga” kata nya.

Penerima manfaat Mas’ud warga RT 02 mengapresiasi PT SANTIS Jaya nusantara, Menurutnya kegiatan ini sangat membantu warga yang kurang mampu” Semoga ini bisa di contoh oleh pengusaha lain nya di pondok Karya khususnya di Tangerang Selatan lebih luasnya ” ujar nya .

Untuk di ketahui PT SANTIS Jaya Nusantara Adalah perusahaan yang memproduksi APD berupa masker, hand sanitizer disinfektan dan sabun cuci tangan. SANTIS hadir berjuang bersama bangsa disaat serangan covid 19 sedang masif APD hasil produksi PT SANTIS Jaya Nusantara. Memiliki kwalitas yang sangat baik sehingga layak untuk di gunakan masyarakat umum maupun tenaga medis.

Penulis : Anwar / red

Editor : Belmon

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0