PT Garuda Satu Komando Adakan Syukuran, Do’a & Dzikir Bersama

HomeBISNIS

PT Garuda Satu Komando Adakan Syukuran, Do’a & Dzikir Bersama

Jakarta, faktaonenews.com

Ketua PT. Garuda Satu Komando Presisi Setia Waspada Wibawa Bertempat Ruko Inkopol Blok C 70 Kelapa Gading, Perusahaan bergerak di bidang Jasa Pengamanan dan Jasa Security Mengadakan Syukuran Doa dan Zikir Bersama dan Satunan Anak Yatim.

PT Garuda Satu Komando di bawah kepemimpinan /Direktur perusahan Bapak Adi Kurniawan Saputra. Pembukaan Doa Dzikir majelis di pimpin KH. Edi Sutisna Rasa, Pimpinan Ponpes Al-Hikmah Cisoka Banten.

Di hadiri Ketua Harian DPP PJBN Pusat Hj Ratu Ageng Rekawati .KD.SE.ME. Selaku Pembina di PT.Garuda Satu Komando, Ketua DPW PJBN DKI Jakarta Bapak Sugiarto Santoso dan Jajarannya, Ketua DPD PJBN Jakarta Barat Bapak La Kaden Remon dan jajarannya, Ketua DPD PJBN Jakarta Timur H.Nanang dan jajarannya, ketua DPD Jakarta Utara di wakilkan Bapak Muhamad Ikhsan Nurdin dan jajarannya, Panglima komando PJBN, DKI Jakarta Bapak H.Darma dan Jajaranya .

Dari sebelah kanan Ir H.Fahhrul Razi sebagai Ketua Komite 1 DPD RI,
Hj Ratu Ageng Rekawati .KD.SE.ME, KH. Edi Sutisna, Direktur PT Garuda satu Komando Bapak Adi Saputra

Ir H.Fahhrul Razi sebagai Ketua Komite 1 DPD RI, selaku pembina di PT .Garuda Satu Komando, hadir juga Abah Usman Kampak Debus Exterim Banten bersama Jajarannya .

Pembukaan KH Abah Edi Sutisna Rasa Doa shalawatan dan tausiah, para undangan terharu PT Garuda Satu Komando, sinergi dengan PJBN di ibaratkan telah memiliki perahu tinggal mengisinya perahu itu, di situ harus berbagai cara kerjasama berbagai intansi jg sampai perahu penuh tidak bisa menurunkan penumpang dan penempatannya tutur nya.

Direktur PT Garuda Satu Komando Bapak Adi Saputra, sewaktu di konfirmasi Tim Media Fakta mengatakan “PT Garuda Satu Komando adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa Pengamanan PT. Garuda Satu Komando membentuk sumberdaya (SDM) yang profesional dengan pembekalan pelatihan Sikap,Mental,Fisik dan rohani guna menjadikan tenaga kerja yang Berkualitas dan Berakhlak Agar menjadi kepuasan sesuai keinginan yang membutuhkan, bersama PT Garuda Satu komando kita ciptakan Keamanan dan kenyamanan”tuturnya.

Menurut Hj Ratu Ageng Reka Wati KD.SE.ME Sebagei Ketua Harian Di DPP PJBN Pusat dan Di PT Garuda Satu Komando sebagei pembina, memberi sambutan PT Garuda satu komando menurutnya sangat bagus harus di kembangkan di perluas jaringannya mengingat para generasi melenial yang baru lulus SlTP ,SMA ,STM bahkan dari SD ,bahkan Serjana yang susah cari kerja perlu di tampung dan di salurkan kalou engga pengangguran pencari kerja di Indonesia meludak tuturnya .

Menurut Bapak Ir Fahhrul Razi ketua komite 1 DPD RI selaku pembina di PT Garuda Satu Komando memaparkan ke pada para undangan yang Hadir, “Kita menampung beberapa Ratus orang bahkan beberapa ribu orang yang minat jadi keamanan, Insya Allah saya akan turun langsung untuk membesarkan PT.Garuda Satu Komando di bidang jasa keamanan dan Security ke beberapa kampus, perusahaan, swasta maupun Pemerintah. Apalagi di Jakarta ini pusat bisnis rawan kriminalitas” tuturnya..

PT.Garudamas Satu Komando ini para calon Keamanan, calon Security semua harus punya Sertifikasi, pengalaman khususnya beladiri apa lagi di sini yang hadir ada Abah Usman Debus Extrim dari Banten tuturnya para peserta keamanan dan Security PT Garuda Satu komando harus bisa mejaga rasa aman ke yang membutuhkannya jadi Keamanan maupun Security dari PT Garuda Satu komando bisa di kenal di setiap kampus kampus, instasi Pemerintah, swasta maupun perusahaan lainnya jadi keamanan Security tidak di Pandang sebelah mata ketangguhannya di bidang olah Kanuragan seperti bela diri dan yang lainnya tuturnya. Di tutup doa penutup dan makan bersama.

 

( Abah Rohyan )

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: