Polsek Karawaci Lakulan Cek TKP Adanya Dugaan Kebocoran Gas Co2 Di PTm Gasindo Andalan Sukses Tangerang

HomeNASIONAL

Polsek Karawaci Lakulan Cek TKP Adanya Dugaan Kebocoran Gas Co2 Di PTm Gasindo Andalan Sukses Tangerang

Tangerang, faktaonenews.com

Adanya Dugaan kebocoran gas Co2 di PT. Gasindo Andalan Sukses, Jl Gatot Subroto Km 1 Kel Cimone Kec Karawaci Kota Tangerang, Pada hari Rabu tanggal 06 Juli 2022 pukul 08.00 wib personil Polsek Karawaci dipimpin Kapolsek Karawaci KOMPOL HASOLOAN SITUMORANG. S.H, S.I.K, M.H didampingi Kanit Reskrim AKP KURNIAWAN.SH dam Panit Intelkam IPDA ARI SETIAWAN. A.Md serta personil Polsek melakukan cek TKP dugaan kebocoran gas Co2.

Kejadian ini berlangsung pada hari Rabu tanggal 06 Juli 2022 pukul 07.00 WIBP Di PT. Gasindo Andalan Sukses, Jl Gatot Subroto Km 2 No. 23 Kel Cimone Kec. Karawaci Kota Tangerang dan di saksikan oleh  LUKMAN AKIM HARTONO selaku kepala cabang.

Saksi mata pada saat kejadian 1. *Asep Maulana*, 36 Th, laki-laki, islam, karyawan, alamat kp Bugel Rt. 2/12 Kel. Bugel kec.Karawaci Kota Tangerang.

2. *H. JAYA SAPUTRA*, 64 tahun, pekerjaan : karyawan, alamat : kp Bugel Rt. 2/12 Kel. Bugel kec.Karawaci Kota Tangerang.

Kejadian ini bermula saksi 1 sedang pengisian Co2 ditabung dan diperintahkan untuk menutup kran namun saksi 1 meminta tolong saksi 2 karena tidak mengetahui kran yang harus ditutup, kemudian saksi 2 salah membuka kran yang berisi *Iiquid Co2* dalam jumlah 2 Ton keluar dari tangki hingga menimbulkan gumpalan asap di jl. Gatot Subroto.

Kerguian pada kejadian ini tidak ada Korban jiwa namun untuk kerugian material berupa 2 Ton Co2 senilai Rp. 10.000.000,-

Liquid Co2 merupakan bahan yang digunakan untuk memadamkan api. Yang biasa diisi ke dalam APAR.

Tindakan yang sudah dilakukan polsek karawaci yaitu :

1. Menerima Laporan

2. Mendatangi lokasi kejadian.

3. Meminta keterangan saksi-saksi

* Budisuhara

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: