POLRES METRO JAKARTA BARAT POLSEK KALIDERES   *GIAT SHOLAT SUBUH BERJAMAAH JAJARAN POLSEK KALIDERES BERSAMA WARGA MASYARAKAT

HomeAGAMA

POLRES METRO JAKARTA BARAT POLSEK KALIDERES *GIAT SHOLAT SUBUH BERJAMAAH JAJARAN POLSEK KALIDERES BERSAMA WARGA MASYARAKAT

Jakarta, faktaonenews.com

Sholat subuh rutin berjamaah hari Rabu  24/05 dilaksanakan MUSHOLLAH AT TAWWABIN
Jl. Bhakti Mulya Rt 07/02 Kel. Tegal Alur, Kec. Kalideres Jakarta Barat

Kegiatan dari Jajaran Polsek Kalideres yang dipimpin oleh Kapolsek Kalideres *AKP SYAFRI WASDAR, S.H, M.H* bersama  anggota melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama warga masyarakat dilanjutkan dengan ramah tamah.  Dalam kegiatan tersebut disampaikan pesan dan himbauan kamtibmas antara lain sbb :

1. Memperkenalkan diri dan menitip diri Sebagai Kapolsek Kalideres serta mohon dukungan maupun bantuan dalam memelihara serta menjaga Kamtibmas khususnya diwilayah Kec. Kalideres Jakbar.

2. Ucapan terimakasih kepada seluruh jamaah dan warga masyarakat atas partisipasi, kepedulian dan kerjasamanya dalam menjaga situasi wilayah sehingga tercipta situasi yang aman dan Kondusif.

3. Menghimbau kepada warga dan para jamaah, memasuki Tahun Politik agar tetap menjaga  persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan.

4. Para orang tua dan Jemaah sekalian mari kita jaga anak-anak kita untuk tidak melakukan hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

5. Disampaikan kepada para pengurus RT RW setempat maupun warga masyarakat bahwa saat ini sudah ada Polisi RW yang bertugas untuk menjadi penghubung antara warga masyarakat dengan Pihak Polri dalam hal pelayanan masyarakat maupun setiap ada masalah di wilayah untuk bisa diselesaikan dengan kehadiran Polisi RW.

6. Menghimbau kepada para jamaah untuk selalu menjalin hubungan baik antar tetangga agar tercipta suasana nyaman dan situasi kondusif. Serta bersama-sama mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti curanmor.

Sholat subuh berjamaah yang di imami Sholat Subuh *UST. MUSTOPA. Dengan Jumlah Jemaah : 30 orang.

Hadir pada kegiatan tersebut
– Kapolsek Kalideres *AKP SYAFRI WASDAR, S.H, M.H.*
– Kanit Reskrim Polsek Kalideres *AKP AEP HARYAMAN, S.H, M.H.*
– Panit 2 Unit Binmas Polsek Kalideres/Pawas *IPDA SUTONO* bersama 2 (dua) orang personil Polsek Kalideres.
– Ketua DKM Mushollah Al Tawwabin *UST. SADUDDIN.*
– Ketua Rw 02 Kel. Tegal Alur *KRISDIANTORO/DIAN.*
– LMK RW 02 Kel. Tegal Alur *FAHMI AULIA.*
– Tokoh masyarakat dan Jamaah Mushollah At Tawwabin.
– Banser/Ansor Kec. Kalideres pimpinan *UST. IMAM SAEFULLOH, S.PD.I.*

Kegiatan berjalan dengan tertib dan situasi kondusif.

*Bella/SBy